Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Request NG Radio

Headline News

#

Buka Cabang Di Kebon Sirih, Manggar Resto Hadirkan Varian Menu

Nextgradio.com - Kawasan Sabang Kebon Sirih bisa dibilang surganya kuliner. Bagaimana tidak, ada banyak kedai kopi, cafe & resto yang berjejeran. Bahkan saat malam, ada banyak tenda-tenda berjejeran di pinggir jalan dengan pilihan makanan yang bervariasi. Hadirnya ragam kuliner di

2018-07-12 | 394 Views
Read More:
#

Hadir di Kelapa Gading, Ini Mimpi Sanova Untuk Sanova Skin Care

Nextgradio.com - Geliat bisnis kecantikan di tahun 2017 ini kian marak. Banyaknya klinik-klinik kecantikan di Indonesia khususnya di jakarta jelas membuat para wanita bingung untuk memilih klinik mana yang terpercaya dan berkualitas. Baru-baru ini, Sanova Skin Care telah membuka cabang baru di

2018-06-08 | 438 Views
Read More:
#

Prospera Tawarkan Investasi Aman Efektif dan Prospektif

Nextgradio.com - Inovasi terbaru layanan finansial berbasis teknologi telah dikemas menarik oleh Koperasi Cakradhara Dana Mandiri. Dikatakan langsung oleh Chief Executive Officer Koperasi Cakradhara Dana Mandiri, Aldi Ferdian saat peluncuran produk Finansial teknologi yaitu Prospera dibilangan

2018-05-25 | 342 Views
Read More:
#

Indriana Jahanto: Cintai Diri Sendiri, Barulah Cintai Orang Lain (Bag I)

Nextgradio.com - Selalu bahagia merupakan sumber kecantikan natural bagi setiap wanita. Begitulah prinsip hidup yang selalu dipegang oleh pelaku usaha dibidang kecantikan, Indriana Jahanto dalam menjalani kehidupannya.  Rasa syukur atas anugerah kehidupan yang dimiliki saat ini dia buktikan

2018-05-18 | 347 Views
Read More:
#

Indriana Jahanto : Cintai Diri Sendiri, Barulah Cintai Orang Lain (Bag II)

Nextgradio.com - Selalu bahagia merupakan sumber kecantikan natural bagi setiap wanita. Begitulah prinsip hidup yang selalu dipegang oleh pelaku usaha dibidang kecantikan, Indriana Jahanto dalam menjalani kehidupannya. Rasa syukur atas anugerah kehidupan yang dimiliki saat ini dia buktikan dengan

2017-11-03 | 352 Views
Read More:

Chat NG Radio

141.0.8.92
12 September 2018 | 11:09 am
Ganjo : Salken semua NG People
202.80.214.185
11 September 2018 | 12:11 pm
kiki : kiki do you love me;-)
168.235.200.181
5 September 2018 | 2:01 am
Renata : Halo kak...salken....kalo lagi gk on.. Stream disini sdh serasa sempurna hidup gw
114.142.171.22
26 August 2018 | 8:37 am
st4 : alo alo salken hehehe
202.62.19.131
20 July 2018 | 11:35 pm
Anin Nuneno : : Halloo kaka, semangat crew yang bertugas!! Jangan sampe kendorrr..
139.0.231.112
20 July 2018 | 11:12 pm
tyass : Jauh bgt kak disana??
111.94.17.101
11 June 2018 | 11:40 pm
TyassxXVIPXx : Buat om joe jangan jujum mulu udah bobok sono dah malam jan lupa berdoa wkwkwk
36.77.215.45
10 June 2018 | 6:05 pm
Joe RG : Buat bebeb DW yang tantik, kangennnnn
180.245.58.83
8 June 2018 | 10:17 pm
Joe : Kirim tium buat yayank kuh Selendra, ILY
117.102.69.52
7 June 2018 | 11:18 pm
IAN KAREDOK : selamat malam NG people
202.62.16.217
7 June 2018 | 2:24 am
miper (mimi peri) : Ga merhatiin IP nya wahaha, sial ketauan deh mimi peri, DJ curhat dong. Miper lagi bingung mau terus ngelanjutin idup apa gimana gitu ya? Miper udah putus asa gara-gara gagal skripsi :'(. Kira-kira solusinya apa ya dj?
202.62.16.217
7 June 2018 | 2:05 am
Pesek : Halo DJ koko hahaha, buka sesii curhat doong
202.62.16.217
7 June 2018 | 2:01 am
Tak ingin di sebut namanya : Hay !! Jangan sebut nama gue.
125.161.30.0
6 June 2018 | 11:25 pm
Ricky : Salam buat ananda ku tercinta yg lagi marah
202.62.16.220
30 April 2018 | 10:30 am
Shira : hay hay hay
36.72.30.223
10 April 2018 | 11:21 pm
IAN KAREDOK : hii
167.114.174.57
6 April 2018 | 10:41 pm
Miya : Salam salam buat smua pendengar NG radio. ????
167.114.174.57
6 April 2018 | 8:15 pm
xkooy : sabotase nama ih -.-
167.114.174.57
22 March 2018 | 12:51 am
st4ndalon : Mantap!!!
167.114.174.57
22 March 2018 | 12:49 am
st4ndalone : doorrr
167.114.174.57
7 March 2018 | 11:53 am
oy : oyoy
167.114.174.57
9 February 2018 | 7:11 pm
Xiaomi : Hai2
167.114.174.57
8 February 2018 | 8:00 pm
Untittle : cie kaka ungaaa
167.114.174.57
6 February 2018 | 1:33 am
BigCat : Hello i'm BigCat.
167.114.174.57
27 January 2018 | 11:57 am
next : nxt
167.114.174.57
26 January 2018 | 10:47 pm
Mun : Loveu janne
167.114.174.57
26 January 2018 | 10:41 pm
Munez : Moy
167.114.174.57
26 January 2018 | 10:37 pm
Delistch : wow
167.114.174.57
26 January 2018 | 10:36 pm
Muneztotot : Aa
167.114.174.57
26 January 2018 | 10:35 pm
Munez : Moy
167.114.174.57
23 January 2018 | 11:48 am
emafadlila : Halo aa iky bales wa nya dong. aku wa penting ni
167.114.174.57
13 January 2018 | 8:33 pm
Barbie Blue : req jagung rebus plis
167.114.174.57
11 January 2018 | 8:49 pm
BOOBY : iye weh punya gw kemaren jg kaga keputer
167.114.174.57
26 December 2017 | 12:17 am
Nobita : Merem melek ni mata dnger musiknya :v
167.114.174.57
26 December 2017 | 12:16 am
Nobita : ????
167.114.174.57
22 December 2017 | 4:32 pm
Hello : World
167.114.174.57
21 December 2017 | 4:17 pm
indra.. : salam... buat team creatif....
167.114.174.57
5 December 2017 | 3:36 am
Grace siregar : Hai aalam kenal semuaa
167.114.174.57
28 November 2017 | 1:48 am
regawa : Kak kok request aku ngak keputer yah hahahahaha
167.114.174.57
26 November 2017 | 4:27 pm
regawa : Hai salam kenal semua

Facebook