Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Request NG Radio

Headline News

#

Komunitas Sutos Ajak Anak-Anak Yatim Raih Mimpi Besar

Komunitas Sutos Rising, Sutos Love, dan Sutos Global berkolaborasi menggelar kegiatan bakti sosial bersama dengan anak-anak yatim piatu bertajuk 'Dream Builder To Be Hero'.   Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan di Imperial Golf Tangerang, pada Jumat,

2019-12-07 | 249 Views
Read More:
#

Organ Intim Mulai Mengendur, HIFU Vaginal Rejuvenation Solusinya!

Nextgradio.com - Memiliki kulit kencang dan sehat adalah dambaan setiap insan terutama kaum hawa. Proses penuaan alami pada kulit tak bisa dihindari seperti kerutan dan garis halus, serta kulit yang mulai kendur. Bagian-bagian tubuh yang mengendur seperti bagian wajah, lengan, perut atau paha

2019-04-05 | 586 Views
Read More:
#

Catat! Sanova Skincare Berikan Diskon Berlimpah Jelang Valentine Day

Nextgradio.com - Sanova Skincare memberikan banyak pilihan Treatment serta keunggulan-keunggulan lain bagi para pasiennya. Februari ini Sanova Skincare kembali memberikan banyak promo dan diskon 25 persen.  Founder Sanova Skincare, Sanova menjelaskan diskon 25 persen ini berlaku di waktu

2019-02-12 | 501 Views
Read More:
#

Inovasi Baru Pempek Oren, Mulai Dari Tumpeng Sampai Parcel untuk Hari Raya

Nextgradio.com - Banyak cara pelaku bisnis dalam memasarkan produknya. Termasuk pemilik Pempek Oren bernama Elvi ini. Ia membangun bisnis kuliner sejak tahun 2005 di Gading Serpong, Tangerang.  ”Saya membangun bisnis kuliner pempek Oren ini sejak 2005 lalu. Di sini menyediakan berbagai

2019-02-08 | 611 Views
Read More:
#

Sanova Skin Care Luncurkan Promo Diskon Sesuai Usia di Hari Imlek

Nextgradio.com - Dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek 2019, sejumlah unit usaha berbagai bidang berlomba-lomba menawarkan promosi menarik serta menggiurkan konsumen. Salah satunya Sanova Skin Care. Dua unit usaha klinik kecantikannya baik di Kelapa Gading Jakarta Utara

2019-01-19 | 617 Views
Read More:

Chat NG Radio

114.122.69.95
25 January 2020 | 4:26 pm
Dari widari : Reques lagu ny melly goeslaw kak yag kembalikan senyumku
114.122.69.95
25 January 2020 | 4:25 pm
Widari : Tes
116.206.40.43
23 January 2020 | 6:59 pm
Joker : Haloo
116.206.40.54
23 January 2020 | 6:58 pm
Joker : Hallo salken
103.134.213.30
23 January 2020 | 5:24 am
salsabila : Lathifa pingin lagu bts DNA
118.99.122.67
23 January 2020 | 5:17 am
Lathifa yang barusan kalyan gibahin dataaang : hey kalyan ngomongin akuu iih '-' buat zihad.. iya tau da akumah idaman wkwkwk
120.188.93.18
23 January 2020 | 4:25 am
Mbell : Pe aku jomblo
118.99.122.67
23 January 2020 | 4:01 am
iiky : on
36.79.251.205
22 January 2020 | 5:10 am
Regi : Wah hayang paeh bari hereuy
202.80.216.115
22 January 2020 | 5:09 am
AMY : Satu lagi ih ketinggalan cepet sembuh buat iwii yang lagi sakit, sama Gege awas jangan lupa makan.
140.213.6.24
22 January 2020 | 5:00 am
Rifnaldi : Pape lebih tau wkwk
114.5.218.156
22 January 2020 | 4:58 am
Mbell : Jogja kepatihann hahahahhaha
36.79.251.205
22 January 2020 | 4:58 am
Regi : Rifnaldi.. knapa ga bilang aja namanya hehe
114.5.218.156
22 January 2020 | 4:58 am
Mbell : Oh gitu pee:(((((
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:57 am
Rifnaldi : Titip salam buat dia yang lagi pkl di jokep semangat pkl nya
202.80.216.115
22 January 2020 | 4:56 am
AMY : Bile maksudnya
202.80.216.115
22 January 2020 | 4:55 am
AMY : Yaudah gini aja sukses sehat selalu lancar buat yang lagi PKL, yang PKL terus tinggalnya ngekost jangan banyak jajan yah Aisty Gita, buat Ninda Bilkis Bule Reshfa yang PKL nya di dugdag kaya aku hati2 di jalan jaga kesehatan, sampai bertemu lagi di sekolah tercinta SMKN 7 BALEENDAH ??
36.79.251.205
22 January 2020 | 4:53 am
Regi : Bisa request lagu qosidah versi hard rock ga?
36.79.250.11
22 January 2020 | 4:51 am
prian : ouh iyah satu lagi jika cewe yang di sayang suka sama orang lain apakah itu harus dipertahankan?
114.5.218.156
22 January 2020 | 4:50 am
Mbell : Iya amy jomblo aja, aku bahagia kok. Ntar di halal in HAHAHAHAHHA
140.213.1.29
22 January 2020 | 4:50 am
Rifnaldi : Eh regi itu gebetan maneh jaga geus nyaho si pape mah jago menikung wkwk
202.80.216.115
22 January 2020 | 4:49 am
AMY : Jadi mending jomblo sampe halal we gitu yah wkwk
114.5.218.156
22 January 2020 | 4:49 am
Mbell : Jangan percaya pdkt haha
202.80.216.115
22 January 2020 | 4:48 am
AMY : Tapi kenapa pe aku pernah suka sama orang anehnya kalo udah Deket terus pacaran aku malah ngerasa ga nyaman kaya ada beban gitu
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:47 am
Rifnaldi : Yoi bener pe kalo udah serius ya seriusin aja kan
114.5.218.156
22 January 2020 | 4:47 am
Mbell : Aku cinta bad boy hahaha
36.79.251.205
22 January 2020 | 4:46 am
Regi : Enggeus rifnaldi tarimakeun we.. wkwkwk
36.79.250.11
22 January 2020 | 4:46 am
prian : reques lagu dong lagu,hujan kemarin ouh iyah saran dong bagaimana cara menyikapi orang yang di suka namun gak peka :(
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:45 am
Rifnaldi : Fakboy plus badboy
202.80.216.115
22 January 2020 | 4:45 am
AMY : Aku terlanjur cinta padanya eung wkwk
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:44 am
Rifnaldi : Jadi mending fakboy awokawok
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:43 am
Rifnaldi : Percuma pe cwo terlalu baik di manfaatin kalo cwonya jahat di maki haduh
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:37 am
Rifnaldi : Request lagu sahabat jadi cinta euy
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:37 am
Rifnaldi : Cara nya untuk terhindar dari bayang bayang mantan kumaha pe?
140.213.6.24
22 January 2020 | 4:34 am
Apal meren urang saha : Pe kalo belum move one dari mantan gmana?
202.80.216.115
22 January 2020 | 4:21 am
AMY NOER PRATIWI KIYOMY : Pingin kasih semangat buat someone nih sama kalian siswa SMKN 7 BALEENDAH yang lagi PKL semangat yah dan yang punya gebetan di sekolah sabar yah LDR am dulu wkwkk
118.99.95.19
22 January 2020 | 4:16 am
Lathifa n : salam buat salsabila oktaviani..semangat pkl nya cees dari orok wkwk
36.79.251.205
22 January 2020 | 4:09 am
Regi : Ijal...Plis inimah gimana cara biar dia peka..
36.79.251.205
22 January 2020 | 4:05 am
Regi : Gimana cara biar dia bisa buka hatinya..
118.99.95.19
22 January 2020 | 3:47 am
iiky : on

Facebook