Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Jelang Natal dan Tahun Baru, Orkids Tawarkan Diskon Gila-Gilaan

Nextgradio.com - Jelang Natal dan Tahun Baru, toko baju anak Orkids  yang berada di kawasan Kuningan atau lebih tepatnya di pusat perbelanjaan ITC Kuningan semakin gencar melakukan promosi barang dagangannya untuk menarik minat para konsumennya.

Mengusung tema "Big Sale Orkids" berbagai promo menarik ditawarkan Clothing Store khusus anak laki-laki usia 2 hingga 12 tahun ini terus dilakukan agar para pelanggan tak lari ke toko sebelah. Mengingat, mulai menjamurnya bisnis clothing di ibukota ini.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan store baju anak ini adalah potongan harga hingga 50 persen yang berlaku di semua produk Orkids. Potongan harga ini berlaku mulai 22 hingga 27 Desember mendatang.

"Setiap pembelian produk T-shirt, kemeja planel, celana joger, jacket dan sweeter, akan mendapatkan diskon up to 50% mulai tgl 22 Desember sampai 27 Desember mendatang," tutur pemilik Orkids Play Wear, Delfitra saat ditemui nextgradio.com dibilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Lebih lanjut, bagi anda ingin mendapatkan diskon gila-gilaan ini syaratnya sangat mudah, hanya dengan cara memfollow akun Instagram milik Orkids kemudian tunjukkan kepada kasir anda bisa langsung menikmat potongan harga hingga 50 persen tersebut.

"Caranya gampang banget yaitu kalian cukup Follow akun Instagram kami @orkids_wear dan perlihatkan di kasir pembayaran anda akan mendapatkan diskon tersebut," terangnya lugas. "Kemudian foto dengan produk Orkids yang dibeli dan upload ke Instagram lalu mention ke Instagram Orkids," imbuhnya.

Delfitra menambahkan bahwa promo ini hanya berlaku di Toko Orkids yang berada di ITC Kuningan." promo ini hanya berlaku di toko Orkids yang berada di Lt Semi Dasar Blok D.5 No 1 ITC Kuningan, Jakarts Selatan," ungkap Delfitra.

Sekedar info, bahwa produk Orkids telah dipakai oleh beberapa selebriis Indonesia seperti Ciccio Manasero, pembuatan video klip Leon Dozan, Nizam, dan beberapa artis sinetron lainnya.

 

Cecez 2016-12-20