Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Ladies, Ini Trend Kecantikan Yang Menjadi Primadona Di Tahun 2017

Nextgradio.com - Bicara masalah kecantikan memang tak ada matinya. Saat ini, semua hal di bidang kecantikan memang kian diminati oleh banyak orang terlebih bagi mereka para kaum hawa.  Ahli Kecantikan Sanova dari Sanova Skin Care pun mengungkapkan bahwa pada tahun 2017 ini trend Hair Colouring kembali menjadi Primadona di kancah dunia kecantikan.

“Untuk saat ini memang lagi trend-nya adalah gonta ganti warna rambut,” ungkap Sanova saat di temui Nextgradio.com di bilangan Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (3/1).

Lebih lanjut, ia mengatakan Granny Hair adalah warna yang paling banyak diminati para wanita.” Dan saat ini yang lagi happening itu warna-warna kaya abu-abu,” tukas ibu dua orang anak ini.

Namun, tak banyak orang yang berani mengganti warna rambut mereka lantaran khawatir terjadinya kerusakan pada rambut mereka. Sanova pun menjelaskan bahwa hal ini tidak akan terjadi bila anda mengerti tentang teknik dalam melakukan pewarnaan rambut.

“Tergantung sih, kita harus tahu dulu teknik pewarnaan rambutnya terlebih dahulu, jadi ketika datang ke klinik atau salon itu sudah paham teknik-teknik pewarnaan dan perawatan rambut biar tidak cepat rusak dan tetap bagus,” terang Sanova.

Sebagai tips, Sanova menyarankan untuk menggunakan pewarna rambut yang baik. Selain itu, kenali jenis rambut masing-masing agar tidak terjadi kerusakan saat melakukan Hair Coloring.

“Kalau saya pribadi, saya memakai Hair Manicure dari Korea, karena memang Hair Manicure Korea itu tidak merusak rambut. Kita pun juga harus tahu, elastisitas rambut kita itu seberapa kuat dan jangan terlalu sering di bleaching,” tutur wanita berparas oriental ini. 

Cecez 2017-01-04