Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Dr.Rina Djijo: Berawal Gemar Treatment Kecantikan, Kini Punya Tiga Klinik Kecantikan

Nextgradio.com - Geliat membangun usaha di bidang kecantikan agaknya semakin meningkat seiring kebutuhan masyarakat terutama bagi para sosialita. Melihat hal ini, Dr. Rina Djijo, pemilik RD Beauty Clinic tertarik membuka usaha dibidang kecantikan ini.

Rina mengungkapkan semua ini juga berawal dari hobinya yang memang senang merawat diri. Dari sanalah dirinya mulai mantab untuk bersaing di bisnis kecantikan ini.”Awal karier di dunia bisnis kecantikan karena saya ingin kelihatan tetap muda dan tidak mudah cepat tua, tidak gampang berkerut dari situ saya mulai belajar dan ikut workshop, setelah lulus saya mulai bergerak di bidang kecantikan,” tutur Dr. Rina Djijo saat ditemui Hallobisnis.com didaerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Dikatakan olehnya, RD Beauty Clinic ini menawarkan semua perawatan kecantikan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.” Ada botok, ada treatlip(tanam benang), filler, facial, ada unggulan facial herbal khusus untuk flek hasilnya lumayan bagus dan banyak yang minat. Ada akupuntur akupuntur anti aging, akupuntur rambut rontok. Totok , laser, mesoterapi, spa, body cleaning,” terangnya.

Lebih lanjut, selain memberikan service yang baik pada setiap pasiennya, klininya pun juga menjaga produk yang digunakan untuk melakukan treatment, RD Beauty Clinic sendiri menggunakan produk impor dan juga lokal dalam setiap treatmentnya.”Produk kita ada beberapa racikan sebagian kita import dari jerman dan Malaysia. Produk herbal saya minta tolong ke teman yang farmasi,” kata ibu tiga orang anak ini.

Ia pun berharap, ditengah perekonomian Indonesia yang kian memburuk ini, mampu bersaing dengan para kompetitor dan semakin berkembang.” Kedepannya saya ingin semuanya bertambah baik,” tukas Rina tersenyum. 

Cecez 2017-01-13