Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

GMT Property Management Terus Komit Berikan Pelayanan Terbaik

Nextgradio.com - Perkembangan industri jasa properti manajemen pada sepuluh tahun terakhir ini banyak mengalami perubahan. Tuntutan pelayanan dan differensiasi layanan menjadi suatu keharusan, dalam menjaga dan meningkatkan nilai (value) dari aset pemilik gedung (owner) yang dikelola.

Kondisi tersebut memberikan kesadaran pada perusahaan termasuk GMT Property Management akan pentingnya mutu dan usaha dalam meningkatkan daya saing dengan cara melakukan perubahan secara konsisten dan terus - menerus (continual improvement) dalam pelayanan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar.

Mengahadapi tuntutan pelanggan dan pasar maka GMT Property Management menyadari untuk melakukan peningkatan manajemen yaitu dengan menerapkan sistem manajemen mutu melalui ISO 9001:2008 sebagai upaya merespon perubahan & meningkatkan daya saing perusahaan dengan tetap mempertahankan kemampuan yang dimiliki perusahaan melalui penetapan sasaran mutu ( Qualityt Objective)  yang terukur dan terkendali.

Hal ini jelas membuktikan bahwa komitmen terhadap pelayanan mutu merupakan suatu keharusan. “Rangkaian sistem Manajemen Mutu harus tetap dikawal keberlangsungannya melalui makanisme surveilance. Sejak diperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 pada tahun 2006, selanjutnya dikonversi ke versi 2008, telah dilakukan dilakukan 10 kali proses ini (surveilance), GMT Property Management secara konsisten dapat terus mempertahankan level kualitas pelayanannya “ ujar Manajemen Representatif.

Dalam proses surveilance terakhir yang berlangsung pada 20 Januari 2016 GMT Property Management kembali berhasil menjaga komitmen & sekaligus  mempersiapkan diri   dalam rangka konversi ISO 9001:2015 di tahun 2018.

“Selamat atas upaya yang konsisten dari manajemen  GMT Property Management” ujar Lead Accesor URS, Ferrynita Decca melalui rilis yang diterima Nextgradio.com, Senin (23/1). Lebih lanjut, Nita menegaskan bahwa pelayanan terbaik hanya dapat dipenuhi dengan konsistensi dalam pelayanan.

 

Cecez 2017-01-23