Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Genap Satu Abad, Lions Clubs International Adakan Baksos Periksa Mata Gratis

Nextgradio.com - Merayakan hari jadinya yang 100 tahun, Lions Club International Distrik 307 B1 melalui Yayasan Lions Mengabdi Indonesia (YLMI), Yayasan Lions Indonesia (YLI) dan 4 Lions Clubs Jakarta yaitu Lions Club Jakarta Kebayoran , Lions Club Jakarta Selatan Metteyya ,  Lions Club Jakarta Selatan Kici dan Lions Club Jakarta Selatan Yes yang bekerja sama dengan salah satu Ritel ternama, Indomaret mengadakan acara Bakti Sosial dengan mengadakan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis bagi 700 kaum dhuafa manula dan anak-anak sekolah.

Adapun maksud dan tujuan dari acara ini, jelas Ketua Panitia, Itha Saleem, Jumat (27/1), acara ini bertujuan untuk membantu mereka yang memiliki masalah di penglihatan namun, tidak bisa mampu untuk berobat. Sebab lanjut, mata adalah jendela jiwa sehingga kita merasa penting bantuan ini. Selain itu, diadakan pula pemeriksaan dan perawatan gigi gratis yang bekerja sama dengan CT. Arsa Foundation, kemudian diadakan juga pemeriksaan kesehatan umum, story telling dan juga program pemeliharaan lingkungan hidup dengan Biopori (pembuatan lubang untuk menampung air hujan) serta pemberian makan.

Lebih lanjut, kata Itha, selain membantu orang membutuhkan, acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun sang pelopor Lions Clubs International, Melvin Jones.

”Lions Clubs sebagai organisasi relawan terbesar di dunia merayakan 100 tahun. Di hari jadinya ini, Lions Clubs  target melayani 100juta masyarakat yg membutuhkan di seluruh dunia , bulan Januari juga kami rayakan untuk memperingati hari lahir nya melvin jones pendiri Lions Clubs International , kali ini kami bekerja sama dengan Dik Doang dan melaksanakan nya di Kandank Jurank Doang Ciputat,” terang Itha tersenyum.

Acara yang bertajuk ‘Relieving The Hungers’ ini disponsori oleh beberapa produk seperti air mineral Total 8+, LarutanTjap Kaki Tiga dan Kino Candy.

 

Cecez 2017-02-02