Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

JANGAN PANGGIL BELIAU DENGAN NAMA “JOKOWI”

Nextgradio.comOleh: Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, CHt.,CI, Empowerment & Name Consultant. Sebagai seorang kepala negara, Presiden Joko Widodo memiliki peran yang sangat vital dalam menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan. Berbagai permasalahan di dalam pemerintahan yang terjadi selama ini pastinya sangat berpengaruh pada rakyat. Melihat pentingnya peran presiden dan berbagai permasalahan yang terjadi di pemerintah, membuat Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, CHt.,CI, Empowerment & Name Consultant tergerak untuk menganalisa nama Presiden Republik Indonesia ke-7 ini.

            Berdasarkan analisa wanita yang akrab disapa Heleni ini, nama Joko Widodo dengan tanggal lahir 21 Juni 1961memiliki kode yang hampir sempurna dan ideal bagi seorang pemimpin. “Jarang sekali orang yang memiliki kode nama yang sangat baik seperti bapak Joko Widodo ini,” tambahnya.

            Berdasarkan analisa Heleni, nama Joko Widodo harmonis dan ideal dengan aktualisasi tinggi. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai Conformity 100% dan nilai Actualization 99%. Conformity merepresentasikan tingkat kemudahan seseorang untuk meraih “kesuksesan”, dan tingkat paling tingginya adalah 100%. Heleni menambahkan nama Joko Widodo memiliki bakat dalam bidang bisnis dan daya kepemimpinan yang tidak diragukan lagi.

            Jangan Panggil Jokowi. Melihat kebiasaan masyarakat memanggil Joko Widodo dengan panggilan Jokowi, Heleni juga mencoba menganalisa nama tersebut. Ternyata setelah dilakukan analisa, nama Jokowi memiliki conformity 50%, sehingga memiliki danger code merah. Walaupun memiliki nilai Actualization yang tetap tinggi 90%, namun karena mengandung danger code dengan potensi negatif maka nama Jokowi tidak harmonis.

            Dengan nama tersebut berbagai permasalahan akan datang, mulai dari pengkhianatan oleh rekan maupun kerabat, fitnah, gosip, dan menarik segala hal negatif lainnya. Selain itu juga potensi sakit dan tekanan psikis yang tinggi akan menyerang.

            Berdasarkan hasil analisa nama tersebut, tidak heran bila seringnya nama Jokowi dipanggil oleh masyarakat membuat berbagai hal negatif datang kepada Presiden Joko Widodo dan hal itu secara tidak langsung akan mempengaruhi kondisi pemerintahan yang dipimpinnya. Berbagai fitnah, pengkhianatan dan berbagai hal negatif lainnya kerap terjadi dalam pemerintahan. Karena itu, mulai dari sekarang Heleni menyarankan gunakanlah nama Joko Widodo dan tidak memanggil beliau dengan nama JOKOWI. 

pespa 2017-03-02