Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Tumit Pecah-Pecah, Atasi Dengan Ramuan Tradisional

Vampiresound.com, Tumit pecah-pecah memang hal kecil namun membuat risih diri kita bukan? Karena kaki menjadi kasar dan kadang meninmbulkan rasa sakit saat berjalan.

 

Tahukan Sobat Vampire, tumit pecah-pecah diakibatkan hilangnya kelembaban pada lapisan kulit epidermis sehingga kulit menjadi kurang elastis. Selain itu, semikin tidak nyaman karena kondisi ini, kaki terlihat tebal atau keras.

 

Bukan hanya wajah yang memang membutuhkan perawatan khusus, pasalnya kaki kering juga membutuhkan perawatan khusus. Hal ini untuk mencegah rasa sakit pada tumit pecah-pecah.

 

Berikut cara tradisional untuk menyambuhkan tumit pecah-pecah:

Minyak Kelapa
Oleskan minyak kelapa sebelum tidur pada bagian yang retak di kaki, lalu tutupi kaki dengan kaus kaki tebal. Keesokan harinya, basuhlah kaki. Lakukan secara teratur, ini akan mempercepat proses penutupan kembali kulit kaki yang pecah-pecah.

 

Gliserin dan air mawar
Gliserin melembabkan kaki dan air mawar membantu dalam mendapatkan kaki yang lembut. Siapkan campuran ¾ kuantitas air mawar dan ¼ th gliserin. Oleskan campuran ini pada kaki. Biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

Shea butter
Shea Butter adalah ekstrak tumbuhan alami dengan sifat pelembab yang luar biasa yang berasal dari pohon Shea atau Karite dengan nama latin sebelumnya disebut Butryospermum paradoxum, sekarang disebut Vitellaria paradoxa.

Shea butter dikemas dengan vitamin A, D, E dan F. Hal ini juga memiliki asam lemak esensial dan antioksidan yang menghindari kulit kering. Pijat kaki dengan shea butter dan bilas keesokan harinya. Ini akan mengakibatkan kaki lembut.

 

Oatmeal dan minyak jojoba
Buatlah pasta tebal bubuk oatmeal dan minyak jojoba. oleskan pada seluruh kaki, biarkan selama beberapa menit. kemudian bilas.

 

Madu
Ini menjadi pelembab yang baik, hidrat dan memelihara kaki. Tambahkan setengah cangkir madu untuk beberapa jumlah air hangat. Rendam kaki di dalamnya selama 20 menit dan kemudian untuk scrub tumit lembut.

 

Minyak Zaitun
Pijat lembut dengan beberapa jumlah minyak zaitun dalam gerakan melingkar. Biarkan selama satu jam dan bilas. Ikuti prosedur ini sekali dalam seminggu untuk menyingkirkan tumit retak.

 

Sumber: Quicklik.com

Cecez 2016-01-25