Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Restruktur Nama Menjadikan Hidup Lebih Sempurna

Nextgradio.com - ‘Apalah Arti Sebuah Nama’. Idiom ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Nama akan mencerminkan karakter seseorang. Karena faktor nama pula, seseorang akan lebih mudah menemukan harmonisasi dalam hidupnya.

Seorang  ahli restruktur nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, CHt., CI, Empowerment & Name Consultant mengatakan, nama merupakan cerminan doa yang diberikan orang tua untuk anaknya agar menjadi manusia yang baik untuk semua makhluk. Namun pada kenyataannya, banyak kasus yang terjadi, harapan baik itu malah bertolak belakang.

Bagi Hellen, yang terpenting dalam hidup adalah keharmonisan. Mencapai harmoni hidup dengan Sang Pemilik Kehidupan, harmonis dengan sesama manusia dan makhluk Tuhan lainnya. Harmonis dengan lingkungan dan yang tak kalah penting dengan diri sendiri.

Untuk itu, dengan ilmu yang dimilikinya, Hellen kemudian mengabdikan hidupnya untuk memberi solusi bagi siapa saja yang ingin mencapai keharmonisan tersebut. Sebuah metode restruktur atau penyempurnaan nama digeluti Hellen sejak beberapa tahun terakhir, cukup mendapat perhatian positif masyarakat.

 

Salah satunya Catrina seorang karyawan swasta di Jakarta. Ia adalah satu diantara sekian banyak orang yang telah merasakan manfaat dari restruktur nama yang dilakukan Hellen. Catrina bersaksi, beberapa tahun lalu ia sering sakit-sakitan.Tak hanya itu, hubungan dengan rekan sejawatnya pun terkadang tidak harmonis. Ia lalu mencari beberapa solusi hingga akhirnya menemukan Hellen lewat media sosial.

“Saya lalu menghubungi Hellen dan menceritakan apa yang saya alami. Ternyata setelah dianalisa, nama saya banyak mengandung unsur negatif. Setelah merenung beberapa hari, saya lalu memutuskan untuk merestruktur nama saya,” kisah Catrina.

Beberapa bulan kemudian pasca merestruktur nama, hidup Catrina ternyata mengalami banyak perubahan. Baik dari segi kesehatan maupun hubungan dengan rekan kerja.“Ya, tadinya saya punya kista, ternyata hilang sendiri. Dokter aja bingung kok bisa hilang begitu aja tanpa pengobatan atau operasi. Hubungan dengan kerja pun menjadi harmonis. Ya saya bersyukur,” ucapnya.

Kesaksian lain datang dari seorang motivator ternama, Tom MC Ifle. Sekitar 2 tahun lalu pria yang akrab disapa Coach Tom itu banyak mengalami masalah yang muncul secara berulang-ulang. Ia lalu melakukan penyempurnaan nama dengan Hellen.“Dampak langsungnya (pasca restruktur nama) adalah ketenangan batin. Hubungan yang lebih harmonis dengan banyak orang. Kesempatan untuk memberi manfaat lebih besar. Kerja keras lebih cepat berbuah,” paparnya.

 

 

Cecez 2017-03-31