Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Sanova Skin Care Hadirkan Teknologi Canggih Atasi Penuaan Dini

Nextgradio.com - Saat ini, banyak orang khususnya kaum hawa mengeluhkan wajahnya yang chubby, kendor, banyak kerutan, atau kantung mata yang semakin menebal karena faktor penuaan dini atau kurang tidur. 

Berdasarkan hal tersebut, Sanova Skin Care memberi solusi dengan menghadirkan teknologi canggih dan mutakhir.

Adalah High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang diadopsi langsung dari Korea, sebuah metode pengencangan kulit wajah dengan hantaran ultrasound yang terfokus pada titik-titik tertentu.

Dengan kapasitas dayanya yang tinggi, alat ini mampu menstimulasi kolagen, melisiskan lemak dan mengencangkan kulit yang kendur seperti daerah mata, dagu, rahang, pipi dan leher tanpa perlu melakukan operasi.

“Banyak orang yang wajahnya cubby dan kendor sehingga membuat seseorang tidak pede dalam kesehariaannya. lalu ingin dibikin tirus. Kami menawarkan cara yang natural dengan teknologi mutakhir, bernama HIFU. Akan membuat wajah tirus dan lebih kencang namun tidak merubah karakter wajah,” jelas Sanova, pemilik Sanova skin Care yang berpusat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (1/4).

Tak hanya wanita dewasa, pada kulit wajah wanita remaja perawatan HIFU ini juga aman dan kini sedang menjadi tren di dunia kecantikan.

Lebih dari itu, untuk  perawatan Hifu ini tidak tidak perlu banyak memakan waktu, sekitar satu jam
dan selanjutnya wajah akan terlihat lebih muda kembali.

“Teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan epidermis kulit. Ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, elastis, glowing dan kenyal,” ungkap Sanova seraya promosi.

Cecez 2017-04-04