Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Ni Kadek Hellen: Nama Ayu Ting Ting Memiliki Kode Perceraian

Nextgradio.com -  Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting kembali terusik setelah akhir-akhir ini sang mantan suami, Hendry Baskoro atau Enji muncul dan membuat pengakuan bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan putrinya Bilqis.
 
Memang, sejak buah cinta keduanya lahir pada 28 Desember 2013, Enji belum pernah dipertemukan dengan Bilqis. Ayu selaku ibu kandung Bilqis memiliki alasan kuat dibalik keputusannya itu.
 
Akhr-akhir ini luka lama kembali terbuka, Ayu pun geram dengan kemunculan Enji di hadapan publik.
 
“Saya jalanin hidup saya berat, untung dulu saya enggak mati bunuh diri, cuma gara-gara masalah sama dia doang," ujar Ayu ketika ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3).

Melihat kehidupan Ayu Ting Ting yang penuh gejolak, Nextgradio.com meminta pandangan  Pakar restruktur nama untuk menganalisa nama Ayu Ting Ting.                        

Berdasarkan analisa dari Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, CHt., CI, Empowerment & Name Consultant, nama Ayu Ting Ting dan Ayu Rosmalina  adalah tidak harmonis karena terdapat banyak angka-angka berpola negative di dalamnya meskipun banyak pula sisi positive lainnya.

Ayu Ting Ting  memiliki potensi yang lebih tinggi dari yang dia sebenarnya sadari, mempunyai energy dan intuisi yang tinggi serta berbakat menjadi seorang Inspirator selain di dunia entertainment.

Dari sisi prosperity; pencapaian materi, Nama Ayu Ting Ting cukup tinggi, ini ditunjukkan dengan prosperity codes yang diatas rata-rata. Sedangkan Nama Ayu rosmalina memiliki aktualisasi yang tinggi, dengan code aktuliasasi yang tinggi seseorang bisa mencapai puncak karirnya. Kedua nama ini,  baik akte maupun nama pangung yang diyakini akan memberikan pengaruh yang significant bagi pemiliknya.

Akan tetapi meskipun demikian, kedua nama ini tidak disarankan diyakini karena unsur negativenya  juga tinggi. Dari hasil analisa lebih mendalam pada nama Ayu Ting Ting, muncul Warning Code Negative   yang memiliki interpretasi mengalami konflik emosional (cinta segi tiga) , memberikan tekanan psikologis bagi pemiliknya, serta munculnya kode perceraian.

“90% orang yang bercerai memiliki kode dengan pola yang sama.”

Nama Ayu Rosmalina pun demikian. Hasilnya tidak jauh berbeda dengan analisa pada nama Ayu Ting Ting.   

"Kode ini diperoleh dari penelitian terhadap orang-orang yang bercerai dan didapatkan pola yang sama. Jadi potensinya untuk bercerai besar. Dan akan berulang selama meyakini nama yang sama,” tegas wanita yang akrab disapa  Heleni ini.

Pola code perceraian dan atau ketidakharmonisan dalam hubungan ini juga ditemukan pada nama- nama artist : Julia Perez, Maia Estianty, Angel Karamoy, Paramitha Rusady, Yuni Shara, Mulan Jameela, Jessica Iskandar, dan masih banyak lainnya.

Nama yang baik adalah harmonis dari keseluruhan parameter, dari sisi kesehatan, prosperity, karir, perjalanan hidup, aktualisasi, karakter yang terbentuk maupun hubungan sosial. Dengan Nama yang baik, maka kehidupan pun akan lebih harmonis dan selaras secara keseluruhan.

Cecez 2017-04-05