Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Sanova: “Semangat meski dalam kondisi pahit sekalipun”

Nextgradio.com - Dalam persaingan dunia usaha, tak sedikit bagi para pelakonnya menemukan rintangan. Sebagian dari mereka menganggap ujian tersebut sebagai peluang untuk melangkah ke level yang lebih tinggi. Ada pula yang terpuruk karenanya. Tergantung bagaimana menyikapinya.

Situasi itu tengah dialami oleh Sanova, seorang Ahli kecantikan yang juga Owner Sanova Skin Care.Sanova selalu menganggap hal itu merupakan ujian dari Tuhan. Di mana, menurutnya ujian itu adalah jalan menujunya ke level yang lebih tinggi dan tinggi lagi.

Selain itu, dia pun meyakini cobaan dari Tuhan tidak akan melebihi kemampuan manusia. Sehingga Sanova selalu bisa melewati segala ujian yang diberikan kepadanya.

“Kuncinya adalah optimis dan semangat. Semangat meski dalam kondisi pahit sekalipun. Saya meyakini filosofi itu sejak saya memutuskan untuk melangkah ke dunia bisnis. Jika tidak, bisnis yang kita jalani tidak akan bertahan lama,” papar Sanova lugas.

Benar saja, klinik kecantikan yang didirikannya pada tahun 2014 itu melesat maju dan berkembang serta bertaraf international. Mulai dari alat yang digunakan, menggunakan teknologi canggih, produk hingga tenaga kerja kesemuanya berlisensi unggul kelas international.

Di dalam bisnis kecantikannya itu, Sanova tidak hanya memerhatikan teknologi dan produknya saja, bagi Sanova pelayanan merupakan prioritas utama di dalamnya. Sanova menganggap customer atau pasien merupakan raja yang harus dijamu dan dilayani dengan sangat baik dan profesional tanpa melihat status.

 

Cecez 2017-04-05