Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Ingin Jantung Sehat, Inilah Caranya

Vampiresound.com, Atherosklerosis merupakan penyebab terjadinya serangan jantung. Atherosklerosis sendiri merupakan kondisi di mana material lemak menumpuk pada dinding pembuluh darah arteri yang akhirnya dapat menyumbat arteri, sehingga menyebabkan seseorang mengalami serangan jantung secara tiba-tiba.

 

Maka dari itu, asupan makanan juga penting untuk selalu kita jaga. Seperti dikutip dari laman Boldsky, selain diimbangi dengan pola hidup sehat dan olahraga secara teratur, berikut ini adalah makanan yang dapat membuat arteri kamu bersih dari plak yang dapat menyebabkan terjadinya Atherosklerosis.

 

Asparagus
Ini adalah makanan terbaik untuk kesehatan yang baik. Ini kaya akan serat, mineral dan berbagai vitamin yang mampu mencegah penggumpalan darah. Cobalah mengkonsumsi asparagus dengan cara mengkukusnya.

 

Alpukat
Alpukat adalah buah yang baik untuk memperlancar peredaran darah. jika dimakan secara teratur, maka akan menjadi teman bagi kesehatan anda. dalam alpukat terkandung antioksidan yang membantu dalam menjaga jantung anda menjadi sehat

 

Jeruk
Jeruk tentunya semua tahu bawah ia kaya akan vitamin C. Jeruk juga mengandung serat pektin yang membantu dalam menurunkan tingkat kolesterol dan memperkuat dinding arteri. Oleh sebab itu buah ini sangat baik sebgai pembersih arteri anda.

 

Brokoli
Sayuran ini mengandung vitamin K yang membantu mencegah kalsifikasi arteri. selain itu brokoli juga kaya akan antioksidan yang menjaga kesehatan jantung anda. sangat cocok untuk menu diet anda

 

Biji Chia
Biji ini memanng mirip selasih, tetapi bukan. Biji Chiua kaya akan serat dan asam alfa-linolenat yang berfungsi menjaga arteri anda bebas dari akumulasi kolesterol.

 

Minyak Kelapa
ini mungkin membingungkan Anda karena merupakan minyak. Tapi kemudian minyak kelapa membantu mengurangi plak membangun-up di arteri. Hal ini membantu untuk mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh.

 

Kunyit
kunyit memiliki sifat anti-inflamasi membantu untuk mengurangi penyakit jantung. Kurkumin hadir dalam kunyit membantu dalam pengurangan peradangan.

 

Buah Delima
Buah ini kaya antioksidan yang membantu untuk meningkatkan kesehatan arteri. Produksi oksida nitrat meningkat pada tubuh jika dikonsumsi secara teratur delima. Hal ini membantu untuk meningkatkan aliran darah di arteri.

 

Lemak Ikan Laut
Ini membantu dalam meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan visi Anda dan membantu dalam membangun otot. Omega 3 asam lemak hadir dalam ikan membantu dalam mengurangi pembentukan plak.

 

Sumber: Quicklik.com

Cecez 2016-01-25