Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Memperbaiki Kelemahan Lewat Restruktur Nama

Nextgradio.com - Nama bukan sembarang nama, nama bisa mendatangkan keberuntungan’. Istilah ini sudah sering kali terdengar dan diamini banyak orang. Ya, dalam nama terkandung berjuta makna. Juga terkandung potensi diri serta pintu-pintu kebahagiaan yang mungkin selama ini belum kita sadari.

Seorang  ahli restruktur nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, CHt., CI, Empowerment & Name Consultant mengatakan, nama merupakan cerminan doa yang diberikan orang tua untuk anaknya agar menjadi manusia yang baik untuk semua makhluk. Namun pada kenyataannya, banyak kasus yang terjadi, harapan baik itu malah bertolak belakang.

Menurut Helen, nama sangat mempengaruhi kualitas hidup pemiliknya di masa mendatang. “Nama adalah doa dan ketika orang memanggil nama Anda , pemanggil mengirimkan doa kepada Anda,” tegas Helen.

Restrukturisasi Nama memperbaiki kelemahan, meningkatkan bagian yang belum optimal dan membuka potensi Anda untuk hidup lebih baik. Ilmu ini merupakan bagian dari warisan kearifan masa lampau. Ia memadukan metode self empowerment, hypnotherapy dengan restruktur nama untuk hasil yang optimal.

Keilmuan yang ia miliki itu menjadi tonggak dan tekad kuat bahwa ia harus mengabdikan hidup untuk memberi solusi bagi siapa saja yang ingin mencapai keharmonisan tersebut.

Melalui perhitungan khusus dan mendalam secara ilmiah nama klien akan di analisa dan direstruktur jika ditemukan unsur negatif atau unsur yang tidak harmonis. Nama tidak diganti total hanya dihilangkan bagian yang tidak harmonis saja. Kemudian klien akan diajak membangun self empowerment dan mindset yang positif agar bisa menghasilkan perubahan yang signifikan.

Salah satu klien yang sudah merasakan manfaat dari restruktur nama tersebut adalah Itha Saleem, seorang Womenpreneur. Bagi Itha, metode tersebut sedikit banyak telah merubah hidupnya terutama dari pola pikir.“Ya, restruktur nama menjadikan hidup saya lebih baik, lebih percaya diri, networking semakin baik, bisnis semakin lancar, dan saya menjadi semakin fokus kepada apa yang ingin saya capai,” aku Itha.

Selain itu, lanjut Itha, metode ini juga yang kemudian menyadarkannya akan arti mensyukuri hidup. “Ternyata banyak nikmat yang Tuhan berikan kepada saya. Mulai dari keluarga harmonis, sehat, bisnis, punya teman dan sahabat yang baik, begitu juga dengan hubugan saya dengan karyawan. Semua itu patut disyukuri,” tandasnya.

Kesaksian lain datang dari seorang motivator ternama, Tom MC Ifle. Sekitar 2 tahun lalu pria yang akrab disapa Coach Tom itu banyak mengalami masalah yang muncul secara berulang-ulang. Ia lalu melakukan penyempurnaan nama dengan Hellen.

“Dampak langsungnya (pasca restruktur nama) adalah ketenangan batin. Hubungan yang lebih harmonis dengan banyak orang. Kesempatan untuk memberi manfaat lebih besar. Kerja keras lebih cepat berbuah,” paparnya.

 

Cecez 2017-04-21