Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

The Sisters Wellness, Solusi Minuman Detox untuk Kesehatan dan Kecantikan

Nextgradio.com - Makanan dan minuman yang di konsumsi setiap hari tentunya akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Semakin baik kualitas gizi yang terkandung dalam makanan yang kita konsumsi maka akan semakin baik untuk menjaga tubuh kita dari berbagai macam serangan penyakit yang hendak hinggap ke tubuh kita.

Cara untuk menjauhkan penyakit dari tubuh kita adalah dengan menyingkirkan semua racun dalam tubuh kita. Detoksifikasi atau pembersihan adalah sama pentingnya dengan menghapus riasan sebelum tidur setiap malam.

Mengkomusi minuman detox adalah satu satu cara menghilangkan racun dalam tubuh. Minuman ini telah menjadi trend gaya hidup masa kini.Minuman detox adalah sebuah minuman yang mempunyai manfaat untuk membuang toksin atau racun dan juga minuman detox bisa mengurangi kadar racun yang ada dalam tubuh kita.  

The Sisters Wellness Company yang digagas oleh Itha Saleem menghadirkan produk minuman detox 100% alami tanpa campuran gula dan air.

Produk minuman detox dari beragam sayur dan buah ini resmi didistrubisikan pada 2016 lalu. Menurut Itha Saleem, dalam satu botol minuman The Sisters Wellness mengandung 7 macam buah dan sayur tanpa bahan pengawet. Sejauh ini didistribusikan melalui media sosial.

“Karena kita tidak pakai pengawet, maka minuman ini hanya tahan maksima 3 hari jika disimpan di dalam kulkas, dan hanya bisa bertahan 5 jam jika tidak didinginkan. Jika tidak begitu, minuman menjadi tidak fresh dan kandungannya akan hilang,” kata Itha.

Selain menghantar racun, The Sisters Wellness juga baik untuk melancarkan pencernaan, mengurangi pembengkakan dan mengurangi panas dalam.

“Minuman ini juga sangat baik untuk kelembapan kulit dan rambut. Jadi bukan hanya kesehatan yang terjaga tapi juga kecantikan,” tambahnya.

Cecez 2017-04-21