Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Jansen Prasetyo : AGE BREAKER, Hadir Untuk Atasi Penuaan Dini

Nextgradio.com - AGE merupakan singkatan dari Advanced Glycation EndProducts, zat ini dibentuk dari kelebihan gula dan protein yang saling berikatan. AGE berasal dari 2 sumber dari makanan yang kita makan dan produksi internal dalam tubuh. Jika kita makan makanan dengan kadar gula tinggi (Glycemic index/indeks Glikasi yang tinggi), maka dapat mungkin muncul indikasi pembentukan AGE.

Hal ini dimulai dari Hiperglikemia (kondisi gula berlebih dalam darah) dimana glukosa dapat bereaksi dengan asam amino bebas dan membentuk AGE. Pembentukannya di rangsang oleh komponen seperti stress, penyakit,  kesakitan , tidur yang tidak cukup, gaya hidup yang tidak baik (merokok), sinar matahari berlebihan.

Semuanya itu akan berujung pada munculnya penyakit – penyakit seperti kanker, penyakit jantung, penyakit diabetes, aterosklerosis, tekanan darah tinggi, gangguan ginjal, gangguan visual, stroke, gangguan kulit.

Kabar gembira, AGE bisa dikurangi atau diperlambat. Dikatakan oleh Jansen Prasetyo, Direktur Utama Javes selaku distributor produk AGE BREAKER, bahwa produknya mampu me-reverse proses penuaan dini. “fungsi AGE BREAKER itu adalah untuk merusak ikatanan antara gula dan protein ini agar dapat dicerna tubuh dan sel-selnya perlahan kembali sehat seperti semula lagi,” tuturnya saat ditemui dalam seminar kecantikan ‘Be Healthy Be Happy and Love Your Beauty’ didaerah Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/05/2017).

Ia menambahkan bahwa produk AGE BREAKER sendiri mulai merambah pasar asia tenggara itu sejak dua tahun terakhir dan masuk pasar Indonesia pada awal tahun kemarin. Jansen pun mengungkapkan bahwa produknya akan lebih terasa manfaatnya untuk usia dari 35-40 tahun, sebab, produksi kolagen dan elasen pada usia tersebut sudah mulai berkurang. Selain itu, bertambahnya usia sudah otomatis akan mengalami kerusakan yang cukup banyak.

Perihal untuk mengatasi masalah Glycation, terang Jansen, harus dilakukan bukan hanya luar tubuh tapi juga harus dari dalam tubuh juga.”untuk AGE BREAKER sendiri kita ada dua jenis, ada kapsul dan juga krim, kapsul itu membantu proses dari dalam tubuh, dan untuk krim itu untuk luar tubuh khusunya dimuka. Kita pun juga ada Sun Breaker, produk ini hanya pendukung saja, tidak bisa merusak glycation tapi ini bisa digunakan untuk mengurangi efeknya matahari untuk mempercepat prosses glycation tersebut,” paparnya.

Sekedar informasi, bahwa produk AGE BREAKER telah hadir sejak tahun 2012 silam. Produk AGE BREAKER dibuat dengan menggunakan bahan dasar ekstrak Rosmarin yang diproduksi dengan teknologi canggih di Lyon, Francis. 

Jansen menyatakan bahwa AGE BREAKER ini sangat aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping setelahnya.” Karena ini dibuat dari bahan organic dan tumbuh-tumbuhan, jadi produk ini bisa dikonsumsi oleh siapapun dan tidak ada efek ssamping setelahnya dikonsumsi. Namun, manfaatnya akan lebih sangat terasa jika dikonsumsi oleh mereka yang sudah berusia 35 hingga 40 tahun,” jelasnya seraya berpromosi.

Jika bicara masalah kosmetik halal, diungkapkan oleh pria berparas oriental ini, meski belum tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, namun dirinya meyakini AGE BREAKER aman digunakan bagi warga Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah muslim.” Produk ini diolah dari ekstrak tumbuhan bukan ekstrak hewan, jadi saya meyakini aman digunakan di Indonesia,” kata Jansen lugas. 

Dirinya berharap agar AGE BREAKER dapat membantu orang untuk mengatasi masalah penuaan dini.”saya berharap produk ini dapat membantu mengatasi masalan penuaan dini, penuaan ini memang kita tidak bisa hindari tapi kita bisa melakuan sesuatu untuk mengurangi dampaknya. Penuaan itu bukan hanya dari luar saja, tapi dari dalam itu juga seperti sel-sel dalam tubuh kita, apabila sel-sel dalam tubuh kita ini rusak otomatis penyakit-penyakit kronis akan muncul,” tuturnya tersenyum.

Cecez 2017-05-15