Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Kamaratih dan Sahara Adakan Seminar Tentang Penuaan Dini

Nextgradio.com - Setiap orang dipastikan tidak ingin mengalami penuaan dini. Semua orang ingin terlihat awet muda. Jangankan penuaan dini, banyak orang yang melakukan beragam cara supaya kondisi fisiknya masih terlihat 20-30 tahun lebih muda meskipun usia mereka telah menginjak usia senja.

Melihat hal tersebut, Ratih Dewanti, owner dari Kamaratih Totok Perut  yang bekerja sama dengan Sahara (Sahabat Ratih) ingin mengedukasi masyarakat khususnya kaum hawa perihal masalah penuaan dini dengan mengadakan Seminar kecantikan dan kesehatan bertajuk ‘Be Healthy Be Happy and Love Your Beauty’ yang diadakan di De’Clan Resto dikawasan CIpete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/05/2017).

“ini adalah visi dan misinya Kamaratih, mengedukasi bukan hanya dari segi treatment pelangsingan tapi juga kita undang untuk mendengarkan ilmu-ilmu tentang kesehatan dan kecantikan terutama kecantikan wajah dan penuaan dini,” tuturnya saat ditemui ditengah-tengah acara berlangsung. 

Terkait acara tersebut, menurut Ratih, acara ini sangat mendidik terutama bagi kita yang sudah berusia lanjut. Banyak pelajaran penting yang didapat dari seminar ini, terutama mengenai masalah penuaan dini. 

“sangat menarik sekali menurut saya, seperti tadi materi yang dijelaskan oleh dokter Sotya bahwa kalau makan itu jangan makanan yang terlalu panas, kemudian makan beras merah, lalu ketika kita masuk masa manapause itu harus lebih banyak olahraga, kemudian juga tadi dibilang kurangi atau tidak sama sekali konsumsi gula karena gula ketemu protein itu akan menyebabkan AGE (Advanced Glycation EndProducts) yang akhrinya adalah penuaan,” tuturnya semakin antusias.

Ratih mengatakan bahwa kedapan dirinya akan kembali membuat event serupa untuk mengedukasi masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan dan kecantikan diri sendiri.”kedepan kita akan bekerja sama dengan dr.Boyke untuk membahas tentang kewanitaan, membicarakan masalah miss-V, payudara, dan lainnya,” kata Ratih yang ingin mengadakan acara serupa usai lebaran tahun ini. 

Dalam acara ini turut hadir model lawas, Ratih Sang yang bertindak sebagai moderator seminar tersebut, kemudian dr.Dewi Sotya Wardhani sebagai narasumber dibidang Anti Aging, lalu Jansen Prasetyo sebagai narasumber Produk Age Breaker dan dr.Dewi Puspaningtias sebagai narasumber dibidang Hypno Beauty.

Cecez 2017-05-16