Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Gelar Acara Ulang Tahun Bersama Anak Panti Asuhan, Ini Harapan Adriana Siahaan

Nextgradio.com - Notaris kelahiran Siantar, Sumatera Barat, 50 tahun silam berulang tahun pada Minggu (21/5). Sebagai rasa syukur karena telah memasuki kepala lima, ibu dua orang anak ini merayakan hari bahagianya tersebut bersama dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Taman Floreti, Jatimurni, Bekasi.

Wanita yang sempat meniti karir bisnis dibidang butk ini memang sengaja menggelar pesta ulang tahun ditempat tersebut karena ingin berbagi. Berkunjung ke panti asuhan sudah sering ia lakukan, namun untuk mengadakan acara perayaan ulang tahun ini adalah kali pertama.

Foto : Keceriaan saat acara perayaan hari ulang tahun Notaris Adriana Siahaan, Nextgradio.com

“Saya sering ke penti asuhan bareng sama sahabat-sahabat saya, tapi untuk mengadakan acara ulang tahun ini adalah kali pertama. Dan saya bahagia sekali bisa berbagi suka cita di hari ulang tahun saya ini dengan mereka (anak panti asuhan)” tukas Adriana saat ditemui Nextgradio.com disela-sela persiapan acara tersebut.

Dengan balutan blazzer putih dan rok warna senada, Adriana disambut suka cita anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Taman Floreti. Tak ada dekorasi mewah dalam perayaan ulang tahun Adriana Siahaan kali ini.

Dikatakan olehnya, bahwa persiapan acara ini terbilang sangat cepat dan konsep yang dipilih olehnya pun acara sederhana.” Untuk persiapan itu hanya 2 minggu kalau ngga salah, dan konsepnya itu ya sederhana tapi seru, yang saya cari itu keceriaan merekalah yang saya cari di hari bahagia saya ini,” tuturnya tersenyum.

Foto : Kebahagiaan dan suka cita di hari ulang tahun Adriana Siahaan di panti asuhan Taman Floreti, Nextgradio.com

Di temanii kedua anak laki-lakinya dan juga para sahabat tercinta, Adriana pun terlihat sangat menikmati acara tersebut, "mulai dari kebaktian, bernyanyi bersama hingga games yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut. Ia pun terlihat larut dalam suka cita dalam acara tersebut.” Jelas bahagia sekali, inilah yang saya cari saat ini,” ungkapnya lugas.

Adriana pun tak lupa meminta doa kepada anak-anak panti asuhan agar selalu diberi kesehatan dan berkat oleh Tuhan. Usai pembacaan doa, ia membagikan bingkisan ke anak-anak berupa tas lengkap dengan alat tulisnya.

Foto: Pemberian bingkisan disaat perayaan ulang tahun Notaris Adriana Siahaan, Nextgradio.com

Dirinya menambahkan diusianya yang telah menginjak setengah abad ini, dirinya terus berusaha untuk lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, Adriana berharap agar selalu diberkati lebih baik oleh sang pencipta agar selalu bisa menjadi berkat untuk orang lain.

“ Diusia saya yang sudah setengah abad ini, harapannya adalah agar selalu diberi kesehatan, supaya bisa selalu bekerja lebih baik, supaya dapat diberkati lebih baik, dan dapat menjadi berkat untuk banyak orang lebih baik lagi, amin,” harapnya.

 

Cecez 2017-06-02