Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Menikmati Kesuksesan dengan Konsep Booster Rejeki Ala Caezario Rei Kyrksen

Nextgradio.com - Bagi seorang Caezario Rei Kyrksen kesuksesan adalah hak semua orang. Karena itu, pemuda yang akrab disapa Rio ini terus melakukan berbagai hal untuk bisa mengantarkannya menjadi sukses dan bisa mensukseskan banyak orang seperti sekarang.

Bisa dibilang Rio adalah salah seorang yang paling merasakan bagaimana dunia self development (pengembangan diri) dan terapi sangat membantu dalam mencapai keberhasilan dalam menjalani kehidupan.

Rio terlahir dari keluarga biasa serta sempat dicap sebagai anak nakal dan bodoh karena tidak naik kelas 3 kali, bahkan semasa kuliah pun ia drop out di tahun pertamanya kuliah. “Karena waktu sekolah saya tidak mau belajar, jadi di kuliah saya kesulitan untuk mengikuti pelajaran, salah satunya kalkulus,” ungkapnya tersenyum. 

Bermodalkan izasah SMA dengan nilai yang tidak memuaskan Rio mencoba melamar kerja ke beberapa perusahaan. Berbagai jenis pekerjaan dilakukan, mulai dari office boy, admin komputer, SPB, kurir antar barang, badut kostum dan berbagai pekerjaan lainnya. Bahkan Rio juga sempat masuk ke industri hiburan dengan menjadi dancer, pesulap, fotografer, dan videografer. “Saya juga pernah join usaha toko handphone namun karena investasi saya kecil saya kebagain jaga toko dan usaha tersebut juga tidak berjalan baik,” kisah Rio. 

Memiliki Banyak Hutang. Di tengah keinginannya untuk memperbaiki nasib, akhirnya Rio dipertemukan dengan dunia keuangan. Tahun 2008 -2012 Rio masuk ke salah satu perusahaan keuangan. Memulai karir dari bawah, dengan kegigihanya membuat Rio berhasil menjadi Business Manager di perusahaan tersebut.

Selepas dari dunia keuangan Rio memutuskan untuk menjalankan bisnis travel. Namun ternyata mitra utama bisnis melakukan wanprestasi, dan akhirnya perusahaan pusat harus ditutup, sehingga Rio sebagai mitra yang sudah berinvestasi mengalami kerugian sangat besar. Semua hasil kerja pada saat itu habis, dan harus meninggalkan hutang hingga ratusan juta. 

Di tengah keterpurukan, Rio diperkenalkan dengan bisnis jaringan (MLM). Dengan kerja keras, Rio menjalankan bisnis ini secara serius. Namun pergi pagi hari pulang malam yang dilakukannya tidak membuat Rio langsung berhasil. Setahun lebih membangun bisnisnya dan hasilnya tidak terlihat dengan baik. “Ketika saya membangun team, semuanya pada akhirnya runtuh lagi, dan runtuh lagi,” ujarnya.

Transformasi Diri. Pengalamannya mengikuti berbagai training yang dilakukan saat di dunia keuangan, ternyata memberikan banyak hal positif. Salah satunya ketika bertemu dengan seorang guru hipnoterapi yang membantu melakukan transformasi diri. “Beliau menyampaikan saya konsep yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Konsep yang saya sebut sekarang dengan istilah detoksifikasi emosi (negatif),” ungkap Rio.

Dijelaskan Rio berbagai hal negatif yang pernah dilakukan di dalam diri seseorang selama hidupnya seperti dendam, iri, dengki, dan berbagai emosi negatif lainnya perlu didetoksifikasi (dibersihkan). “Saya cukup terpana ketika guru saya bercerita, konsep ini menjadi hal yang unik dan baru bagi saya. Akhirnya saya mengikuti pelatihan yang diberikan selama 3 hari 2 malam,” cerita Rio. 

Dalam pelatihan tersebut Rio merasakan kenyamanan yang belum pernah dirasakan sebelumnya, emosi yang selama ini terhambat di dalam diri keluar, bahkan ada moment dimana ia berteriak keras seperti orang yang kesurupan.

Namun ternyata semua proses tersebut sungguh membantu Rio dalam keseharian berikutnya. Tanpa disangka, jaringan MLM yang sebelumnya beberapa kali mengalami jatuh bangun, tiba tiba dipenuhi dengan mitra bisnis yang memiliki komitmen serius, ikut masuk bekerjasama dalam bisnis tersebut. Alhasil, terjadi proses percepatan dari segi finansial, pendapatan selama 17 tahun bekerja dari pagi sampai malam, dapat diraihnya hanya dalam 1 tahun saja.

“Inilah yang disebutkan oleh guru saya, ketika kita melayakkan diri menerima berkat, sesungguhnya wadah kita jadi siap menampung semua rezeki yang sesungguhnya memang sudah menjadi milik kita. Hanya saja selama ini wadahnya begitu kotor dan dipenuhi dengan hal-hal negatif, sehingga menutup rezeki seseorang, dan hal-hal baik serasa tidak pernah menghampiri,” ujarnya.

Dari situ Rio merasa bahwa sebuah proses transformasi diri sungguh luar biasa efeknya, dan sangat dahsyat jikalau banyak orang yang bisa ikut merasakan perubahan hidup yang sama. Bukan hanya sekedar bekerja keras maupun bekerja cerdas, namun juga perlu untuk mempersiapkan diri, membuka wadah agar layak bagi setiap rezeki yang Tuhan titipkan pada kita.

Rio memutuskan untuk ikut bersama dengan gurunya mengembangkan konsep detoksifikasi emosi. Semenjak 2013 - 2015 Rio membawakan kelas hampir setiap minggu, dan melayani sesi terapi personal kepada banyak orang. Ia juga mendalami berbagai teknik terapi terapan selama prosesnya, neuro linguistic-based therapy, ego therapy, parts therapy, timeline therapy, emotional freedom therapy, regresi, prana, meditasi, dan banyak lagi.

Banyak testimoni positif yang diterima dari para peserta training, dan terapi personal, mulai dari kehidupan yang penuh kesadaran dan bahagia, sakit yang mengalami pemulihan, hubungan keluarga yang berantakan membaik, pasangan yang tidak memiliki keturunan akhirnya bisa melahirkan, hutang hutang yang menemui solusi dan bisa lunas, orang yang lama tidak menemukan pasangan hidup bisa menikah, kebencian pada orang tua yang sangat mendalam, rejeki yang mengalami lonjakan luar biasa, dan banyak lagi yang dialami oleh banyak klien.

Selama 2015-2017 Rio memutuskan untuk mengembangkan bisnis, sambil terus belajar. Ia mengambil pelatihan mendalam tentang teknologi pikiran, mendalami tentang Neuro linguistic programming hingga memperoleh Lisensi Master Practitioner of NLP yang ditandatangani langsung oleh pencipta NLP, dokter Richard Bandler dari Society of NLP, Florida, USA, dan banyak kelas spesifik lainnya yang ia ikuti mengenai terapi dan public speaking.

Saat ini, Rio berafiliasi dengan bapak Wong Kian Hin, selaku founder metode Booster Rejeki, ia mendapatkan lisensi sebagai Authorized Trainer dan membawakan kelas training berjudul “Booster Rejeki". Ini adalah sebuah kelas training yang di design dengan konsep detoksifikasi emosi yang sangat menyeluruh, dan disertai dengan kunci inti terapi perubahan pola pikir seseorang.

Dalam hidup, kita seringkali diperkaya dengan banyak pola pikir yang melemahkan dan terkunci dalam diri tanpa kita sadari. kalimat seperti "kamu kira cari uang gampang?" "udah lah, hidup gausah ngoyo (berusaha keras terus menerus)", "uang tidak bikin bahagia", "kamu ini banyak maunya, ngimpi jangan tinggi tinggi, nanti jatuhnya sakit" kalimat kalimat ini sudah menjadi makanan sehari hari dalam kehidupan kita. Inilah yang sesungguhnya menghambat seseorang untuk mencapai keberhasilannya yang di acak habis habisan sepanjang acara Booster Rejeki.

Rio sangat menyukai konsep yang diajarkan oleh sang guru karena perubahannya benar benar sungguh terasa dalam kurun waktu yang singkat. "Ada kunci kunci inti pola pikir kesuksesan yang tidak ada di program training serupa lainnya, akan dibahas secara mendetail di acara ini," ungkap Rio.

Kunci inilah yang membuat banyaknya testimoni positif dan fenomenal akan kelas ini, mengalir masuk dari para peserta acara. selain itu Rio juga berbahagia karena ilmu tersebut bisa terus diteruskan kepada banyak orang melalui kelas ini.

Dalam dua hari proses transformasi diri, ada sekitar 10 tehnik terapi yang dapat diaplikasikan oleh peserta, dan tidak hanya di ruang kelas, namun ketika sudah kembali kerumah peserta dapat mengaplikasikan ilmu ini dalam kehidupan sehari hari. "Jadi peserta tidak sekedar bergantung pada trainernya, melainkan mereka bisa melakukan proses pembersihan, dan penguatan mindset positif dengan cara cara sederhana dan aplikatif yang diberikan," ujarnya.

Dengan belajar dari banyak guru baik didalam maupun luar negeri, Rio memadukan berbagai konsep tersebut, dan membawakannya dalam satu konsep Booster Rejeki yang menghadirkan pengalaman detoksifikasi emosi, dan installasi mindset yang menyeluruh, sederhana, menyenangkan dalam setiap prosesnya, dan mudah diaplikasikan oleh siapa saja. "Konsep ini akan membantu kita membersihkan diri, dan menerima semua berkat dan rezeki yang Tuhan sediakan bagi kita," ungkap Rio.

Cecez 2017-07-14