Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Prospera Tawarkan Investasi Aman Efektif dan Prospektif

Nextgradio.com - Inovasi terbaru layanan finansial berbasis teknologi telah dikemas menarik oleh Koperasi Cakradhara Dana Mandiri. Dikatakan langsung oleh Chief Executive Officer Koperasi Cakradhara Dana Mandiri, Aldi Ferdian saat peluncuran produk Finansial teknologi yaitu Prospera dibilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (10/11), bahwa produknya tersebut memiliki keistimewaan yang tidak pernah ditawarkan oleh produk Fintech manapun.

Lebih lanjut, tegas Aldi, bahwa Prospera berjalan dengan sistem keuangan yang mudah digunakan oleh semua lapisan masyarakat dengan menggunakan sistem Syariah. Disisi lain, dana investasi dipastikan aman karena dijamin oleh lembaga keuangan dan bisa diambil dalam pendek.

“Prospera menjamin ini secara aman, efektif, dan prospektif  dan kami yakin sekali dan berani bilang bahwa Prospera merupakan fintech pertama di Indonesia yang memberikan jaminan keamanan dana serta investasi bisa dilakukan dengan sangat fleksibel,” tuturnya meyakinkan keistimewaan produknya.

Aldi menyatakan bahwa banyak koperasi dan lembaga keuangan di daerah memiliki nasabah yang memiliki usaha yang memiliki prospek baik. Namun sangat disayangkan mereka tidak memiliki persedian dana untuk investasi.

 “Jika Fintech lain mempertemukan peer to peer lending, kami justru menjadikan koperasi yang mengajukan dan merekomendasikan pinjaman sebagai guarantor”, tambah Aldi.

Ia menambahkan, adanya Prospera dapat menjadi sebuah alternatif sistem keuangan yang dapat digunakan oleh semua kalangan masyarakat. Sebab, bagi mereka para investor atau penyandang dana yang ini memberikan modal lewat Prospera bisa memulainya dengan bermodalkan Rp.100 ribu saja.

Cukup dengan Rp.100 ribu, pemodal dapat memilih sendiri bisnis dengan mitra Prospera dan menerima semua keuntungan dari investasinya tersebut. " Misalnya seperti ini, anda berinvestasi dengan uang Rp 100 ribu lalu memilih usaha development rumah. Usaha tersebut bisa membagi hasil misal dua persen dalam jangka waktu dua bulan. Maka pemberi modal bisa mendapatkan keuntungan dua bulan masing-masing satu persen," terang Aldi.

Hal lain yang paling penting, papar Aldi, bahwa hadirnya Prospera didasari atas keinginan untuk membantu masyarakat terutama kalangan usaha kecil dan menengah (UMKM) yang kesulitan mendapatkan dana untuk membuka usaha atau mengembangkan usahanya. Selain itu, dengan mentrasisikan sistem koperasi konvesional ke digital koperasi diharapkan bisa transparan dan aman sehingga bisa dipertanggungjawabkan.

Prospera sendiri ditargetkan hingga akhir tahun telah mendapat investor mencapai di atas 500 orang. Dan saat ini, dana yang telah dikelola sudah mencapai kurang lebih Rp. 10 miliar.

Jika anda tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh terkait berinvestasi di Prospera, anda bisa langsung kunjungi website berikut https://danaprospera.com/investasi/login

 

Cecez 2017-11-11