Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Hadir di Kelapa Gading, Ini Mimpi Sanova Untuk Sanova Skin Care

Nextgradio.com - Geliat bisnis kecantikan di tahun 2017 ini kian marak. Banyaknya klinik-klinik kecantikan di Indonesia khususnya di jakarta jelas membuat para wanita bingung untuk memilih klinik mana yang terpercaya dan berkualitas.

Baru-baru ini, Sanova Skin Care telah membuka cabang baru di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Owner dari Sanova Skin Care, hadirnya Sanova Skin Care di Kelapa Gading selain untuk memanjakan para customernya Kelapa Gading dinilai baik untuk perkembangan bisnis di bidang kecantikan.

“Karena saya melihat peluang di daerah kelapa gading ini sangat prospek bagi saya apa lagi ini daerahnya mudah terjangkau apalagi di ruko service diutamakan kalau di mall tergantung dari managemennya jadi istilahnya perawatannya juga lebih lengkap dari segi fashionnya juga ada jadi saya buka di kelapa gading ini saya perlengkap peralatan saya aja. Di sini pasien juga merasakan lebih relaksasi, “ ungkap Sanova baru-baru saat ditemui Nextgradio.com.

Ditengah kondisi ekonomi negera yang mungkin terbilang fluktiatif, Sanova tetap yakin bahwa bisnis di bidang kecantikan ini masih menjadi primadona dan tetap survive meski saat ini klinik kecantikan mulai menjamur.

“Kalau saya punya prinsip dalam hidup saya , saya tetap semangat walau dengan kondisi apapun. Sebab, bagi saya persaingan bikin kita menambah ilmu karena semakin banyak klinik baru bermunculan kita bisa kerja sama team dengan klinik kain, jadi mereka mengikuti  trend klinik kita jadi kita sama-sama mengikuti  jadi menurut saya kecantikan merupakan sebuah hal yang aabadi. Jadi dalam jangka waktu panjang bukan jangka waktu yang singkat. Makannya kita bekerja sama bagi saya rezeki sudah ada yang ngatur sama Tuhan juga dan tidak akan tertukar. Jadi saya menanggapinya dengan santai aja,” tegasnya tersenyum.

Lebih lanjut, jelas Sanova, bahwa hadirnya klinik-klinik baru yang ada saat ini justru malah memberinya motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan treatment terbaik. Selain itu, cantik alami itu sebenarnya tidak perlu operasi, cukup dengan melakukan perawatan se-natural mungkin karena struktur wajah itu sangatlah sensitif dan tidak bisa sembarangan dirubah.

Jika berbicara masalah pelayanan, Sanova Skin Care, Kelapa Gading ini buka setiap dan lebih awal dari biasanya mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Dan di Sanova Skin Care Kelapa Gading ini menawarkan berbagai macam treatment mulai ujung rambut hingga ujung kaki.

Terkait masalah produk dan alat-alat penunjang di Sanova Skin Care, Sanova mengaku menghadirkan alat-alat yang canggih dan berkualitas yang didatangkan langsung dari Korea.”untuk alat kita datangkan dari Korea dan pastinya dengan kualitas terbaik. Selain itu, kita juga punya dokter estetik yang profesional dalam bidangnya, ” katanya meyakinkan.

Kedepan, Sanova ingin mengembangkan klinik kecantikannya dengan sistem waralaba.” Saya step by step ke depannya saya ingin membangun fraanchise kita sedang pelajari prosesnya seperti dan sistemnya bagaimanaa,” jelas Sanova yang kala itu menggunakan dress berwarna krem.  

Selain itu, mimpi besarnya di dunia kecantikan adalah ingin membuat wanita semakin cantik, sehat dan terawat. “ saya ingin membangun kecantikan seluruh wanita agar nantinya kulit tetap sehat, mungkin banyak yang heran kenapa sudah berumur kulitnya tetap bagus dan cantik, itu yang akan saya bangun bahwa kecantikan itu penting dan perawatan yang rutin adalah salah satu agar tetap cantik meski sudah berumur,” pungkasnya.

Cecez 2018-06-08