Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Ingin Tampil Cantik Alami Tanpa Operasi? Sanova Skincare Solusi Tepatnya

Nextgradio.com - Bagi kaum hawa, Kecantikan merupakan salah satu aset penting yang perlu dijaga. Zaman modern, perawatan kecantikan tak hanya didapat dari penggunaan produk krim pagi dan malam, sekarang, tapi juga esensi menjaga kecantikan tak semata-mata dari luarnya saja namun harus juga perawatan dari dalam.

Sanova, Pemilik Klinik kecantikan Sanova Skin Care, mengatakan bahwa konsumsi makanan sehat dan berolahraga merupakan dua cara yang tepat untuk menjaga kecantikan dari dalam.

Selain itu menggunakan produk organik kini sudah mulai diunggulkan di dunia kecantikan, jadi tak hanya sayuran dan buah-buahan saja yang oraganik. Produk kecantikan yang organik akan tetap menjaga kulit alami. 

"Di Sanova Skin Care, ada produk tersebut, seperti nanti ada peelingnya, kemudian facialnya akan memakai bahan yang berkualitas terbaik. Kita nanti pun akan ada versi untuk perawatan di rumahnya," ujar Sanova. 

Sanova menjelaskan Tahun 2019 orang cenderung tidak mau sakit untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal. Sekarang orang cenderung  bukan melakukan operasi, tapi melakukan dengan perawatan dan tindakan dengan hasil yang bangus. tanpa operasi bisa membuat muka bisa dibentuk dan lebih kencang, dengan teknologi bisa membujat muka lebih glowing.

Dan saat ini Sanova Skincare telah menyediakan layanan treatment terkininya yaitu HIFU. Treatment HIFU ini lebih ke lifting dan tightening dan merupakan terobosan terbaru untuk  mengencangkan kulit  dan meniruskan wajah dengan prosedur yang aman dan hasilnya langssung terlihat.

Treatment HIFU ini menggunakan gel penghantar dan gel inilah yang membuat kulit lebih glowing bahkan tanpa make up pun kulit sudah tampak sehat dan bersinar.

“Treatment HIFU prosesnya melalu teknik laser dan kelebihannya adalah tanpa ada rasa sakit pada saat melakukan tindakan proses laser,”  tandas Sanova

Cecez 2019-01-08