Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

LET'S BE MATTE!!

Vampiresound.com, Kecantikan merupakan ciri khas dari seorang wanita dan make up adalah padanan sempurna bagi mereka yang menyukai sebuah kecantikan. Di tahun 2016, warna merah merupakan salah satu warna yang akan menjadi trend di kalangan wanita pecinta make up. Selain warna, tahun ini juga akan menjadi tahun kejayaan bagi lipstick jenis matte. Lipstick matte adalah lipstick dengan jenis kering, warna yang dihasilkan akan terlihat lebih padat dan lebih tahan lama dalam pemakaiannya. Berbagai jenis bentuk lipstick matte pun dikeluarkan oleh para produsen make up, dari mulai yang berbentuk lip cream, lip pencil, lip crayon dan lip stick. Setiap memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, tergantung pada kebutuhan dari pemakainya. Salah satu produsen make up yang mengeluarkan berbagai macam warna untuk lipstick matte adalah MAKE OVER. Siapa bilang Indonesia tidak memiliki make up brand yang baik? MAKE OVER merupakan brand local untuk make up asli buatan dalam negeri tetapi sudah berstandar dunia. Kualitas dari MAKE OVER sebagai brand local juga telah  diakui oleh banyak make up artis professional. Dan ternyata, MAKE OVER yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology masih satu brand produksi dengan brand make up modern standar dunia lainnya yaitu, WARDAH.

Review make up pertama yang akan dibahas adalah Ultra Hi-Matte No. 004 – Red Heatwave dari Make Over. Sensasi eksotik dari warna yang ditimbulkan dapat memikat banyak mata yang melihatnya, dan juga memikat para penggemar make up. Warna merah biasanya memang diminati oleh para wanita dewasa untuk memperlihatkan kesan mandiri dan stabil. Namun, warna merah yang dihasilkan dari sapuan lipstick MAKE OVER – 004. Red Heatwave ini tidak terlalu gelap, sehingga cocok bagi wanita muda yang ingin terlihat lebih cerah namun tetap mempertahankan kesan dewasa. Hasilnya yang high pigmented, akan membuat pemakainya terkagum-kagum karena penggunaan sekali sapuan, BOOM! akan langsung menutupi seluruh permukaan bibir. Dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu keunggulan lipstick matte  adalah lama pemakaian/ tahan lama, begitu pula dengan MAKE OVER Lipstick – 004. Red Heatwave ini. Dengan tekstur creamy, permukaan yang lembut dan halus mempermudah dalam pengaplikasiannya. Tekstur creamy juga menjadikan lipstick MAKE OVER – 004. Red Heatwave ini tidak membuat bibir kering. Hasil akhir matte  yang dihasilkan dijamin tidak akan meninggalkan bekas di gelas seperti pada saat menggunakan glossy lipstick. Kandungan alami Jojoba Oil, Vitamin B-Complex dan Vitamin E yang terdapat dalam MAKE OVER lipstick matte menjadikan lipstick ini terasa lebih ringan.

Seperti yang diketahui, salah satu kekurangan dari lipstick matte  adalah kekeringan pada bibir sehingga terkadang menyebabkan bibir terlihat tidak sehat. Namun, MAKE OVER Lipstick dapat mengantisipasi itu dengan mengadihkan tekstur creamy pada lipstick matte-nya. Sedikit tips bagi pemakai yang memiliki bibir kering, dapat menggunakan lip scrub ataupun lip balm pada bibir anda sebelum menggunakan lipstick matte. Voila! bibir anda akan terlihat lebih sehat dan rapi dengan pemaikaian lipstick ini.

Akhir tahun 2015 lalu, MAKE OVER Lipstick baru saja mengeluarkan 8 seri warna terbaru dari Ultra Hi-Matte, melengkapi 7 seri warna yang telah diluncurkan sebelumnya. Sehingga pada saat ini total terdapat 15 seri warna dari Ultra Hi-Matte. Seri terbaru dari Ultra Hi-Matte masih didominasi oleh warna merah, namun kali ini pilihan warna lebih muda maupun pilihan warna  orange akan membuat anda sulit untuk memutuskan mana yang akan anda beli. So, selamat mencoba dan tetaplah cantik.

 

Photo credits by : www.makeoverforall.com, www.tokopedia.com.

chazzy 2016-01-30