Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Gelar Konser Anniversary ke 30, Kahitna Ajak ‘Baper’ Para Fans

Vampiresound.com, Hampir 5 tahun, Kahitna tak mengenalkan single baru mereka.Ternyata bukan hanya pendengar yang merindukannya.Tapi juga para personel Kahitna. "Kangen juga punya lagu atau karya baru lagi. Selama ini kita manggung bisa sih pake hits kita. Tapi ada kalanya kita ingin lagu yang segar. Makanya kita siapkan album Rahasia Cinta ini," tutur Yovie Widianto.

Album terbaru Kahitna ini akan berisi 11 lagu baru yang segar. Rahasia Cintaku terpilih jadi single pertama. "Yang unik adalah stacatto di bagian chorus lagu Rahasia Cintaku. Ini yang membuat lagu ini jadi segar buat pendengar," tambah Yovie di sela-sela latihan Kahitna.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang seorang pasangan yang tidak pernah diperhatikan."Kalau soal cerita lagu ini, ya cerita seseorang yang mencintai, tapi tak mendapat perhatian. Jadi dia akhirnya berpikir mungkin Cuma dia yang terbawa perasaan. Nah, dari situ banyak yang bilang ini lagu #baper," tambah Yovie.

Kalau sekarang #baper sedang mewabah di Indonesia, Yovie tak menolak lagu ini dijadikan soundtracknya. Walaupun dia mengaku, baru tahu #baper dari orang orang yang dia kasih dengar lagu ini. "Kita sih senang banget kalau lagu Rahasia Cintaku ini bisa membawa perasaan semua pendengar," tutup Yovie sambal tersenyum.

Kahitna mengajak kepada fans dan semua masyarakat Indonesia untuk #baper bareng di konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival yang akan malam ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Yang lebih istimewanya lagi di konser ini berbarengan dengan release eklusive CD Kahitna terbaru ‘Rahasia Cinta’.

Cecez 2016-02-13