Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

3 Cara Buat Pasangan Semakin Cinta padamu

Vampiresound.com, Siapa yang nggak ingin dicintai oleh pasangannya sendiri? Semuanya tentu menginginkan hal tersebut dong, ya? Malah kalau bisa, semuanya ingin pasangannya semakin cinta dengan dirinya seiring berjalannya waktu. Sehingga hubungan dapat langgeng dan tetap harmonis meski sudah berjalan dalam waktu lama.

Namun sepertinya sangat sulit untuk membuat pasangan jadi semakin cinta dengan kita, ya nggak? Jangankan membuatnya semakin cinta, mempertahankan agar perasaannya tetap sama seperti awal jadian rasanya sudah sangat sulit. Jika hubungan sudah berjalan cukup lama, biasanya perasaan cinta justru memudar, bukanya bertambah. Alhasil, hubungan terancam menemui perpisahan.

Memangnya benar sulit, guys? Sebenarnya mudah saja loh. Jangankan untuk mempertahankan hubungan, membuat pasangan semakin cinta padamu pun sebenarnya cukup gampang. Nggak perlu banyak cara untuk melakukannya. Dilansir oleh grownups.co.nz, ternyata hanya butuh 3 hal ini saja.

Komunikasi dalam Hubungan

Biasanya, pasangan yang sudah menjalani hubungan cukup lama senang menyepelekan suatu hal, salah satunya adalah komunikasi. Karena merasa sudah lama bersama dan sudah saling mengerti, intensitas komunikasi pun dikurangi. Terlebih ketika kedua pihak sama-sama bekerja, komunikasi dikurangi dengan alasan sibuk berkerja.

Padahal, sikap ini justru dapat mematikan rasa cinta di antara kalian loh. Meskipun kalian sudah sama-sama saling mengerti tentang kesibukan masing-masing, meskipun sudah menjalani hubungan cukup lama, jangan sampai mengurangi intensitas komunikasi di antara kalian. Jangan sampai hubungan kalian minim komunikasi karena hal itu dapat menciptakan jarak di antara kalian.Kamu dan pasangan serasa menjauhi satu sama lain karena jarang berbicara atau berbasa-basi menanyakan kabar. Bukannya semakin cinta, justru perasaan tersebut semakin pudar. Hubungan asmara pun bisa terancam berakhir.

Selain itu, tetap komunikasikan pula perasaanmu pada pasangan. Ekspresikan rasa cintamu padanya lewat kata-kata, ungkapkan masalahmu pada pasangan jika ada yang mengganjal. Cara ini dapat meminimalisir kesalahpahaman di antara kalian.

Jangan Lupa Tetap Memberi Perhatian

Selain komunikasi yang berkurang, pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama biasanya menyepelekan perhatian. Karena merasa sudah cukup lama bersama, perhatian bukan lagi dianggap sebagai hal penting dalam hubungan. Kalau selalu berpikiran seperti ini, perhatian dapat hilang dari dalam hubungan, dan menyebabkan perpisahan.

Selama apa pun hubunganmu, tetap jaga perhatian di dalamnya. Tetap berikan pada pasanganmu, sama seperti awal jadian dulu (kalau bisa). Sekalipun sibuk, sempatkan diri untuk memberikan sedikit perhatian seperti menanyakan kabar atau mengingatkan makan. Dengan begitu, pasangan tetap merasa diperhatikan olehmu, dan rasa cinta dalam hatinya tetap hidup untuk kamu.

Kalau malas atau susah untuk memberi perhatian, jangankan membuat pasangan semakin cinta. mempertahankan rasa cinta pasangan adalah hal yang nggak mungkin. It’s impossible, bro!

Saling Memberi Ruang Pribadi

Banyak orang berpikir kalau selalu menghabiskan waktu bersama dapat membuat pasangan semakin cinta dengan dirinya. Alhasil, orang-orang ini selalu berusaha menemani pasangan ke mana pun dia pergi. Bahkan, sampai memaksa mengikuti pasangan. Padahal, ini justru memberi dampak sebaliknya. Bukannya semakin cinta, justru semakin bosan.

Nggak masalah jika ingin selalu bersama pasangan. namun ada baiknya untuk tetap saling memberikan waktu pribadi. Kamu perlu membiarkan pasangan menikmati atau menjalani waktunya sendiri, tanpa kehadiran dirimu. Sama halnya dengan dirimu, perlu menikmati waktu sendiri tanpa ada kehadiran pasangan. Dengan saling memberikan waktu pribadi pada satu sama lain, kamu dan pasangan akan terhindar dari rasa bosan. Kamu dan pasangan jadi punya waktu untuk memiliki rasa rindu, yang membuat kalian berdua merasakan debaran cinta selalu. Hubungan kalian pun jadi lebih berwarna.

Pasangan pun akan semakin cinta denganmu karena kamu memberikan kebebasan pada dirinya. Dia senang karena kamu mengerti kehidupannya, dan nggak mengekang dirinya.

Gampang kan, bro? Cara yang cukup sederhana untuk membuat pasangan semakin cinta, sekaligus membantu mempertahankan rasa cintanya padamu.

Sumber : kelascinta.com

Ellen 2016-02-13