Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Chitato Rasa Indomie Goreng Bakal Segera Dijual ternyata Bukan HOAX!!

Vampiresound.com, Kemarin, 26 Januari 2016, publik dihebohkan dengan rumor soal camilan kentang Chitato rasa Indomie goreng yang bakal beredar di Indonesia. Timeline jejaring sosial twitter pun ramai dengan topik yang satu ini Ladies. Seperti yang diketahui dua brand ini memang kesukaan mayoritas masyarakat Indonesia. Chitato sendiri adalah pelopor keripik kentang lezat. Indomie goreng sudah tak perlu diragukan lagi pamornya.

Dilansir oleh merdeka.com (26/1), menanggapi antusiasme para netizen, produsen kedua makanan tersebut yakni PT Indofood Sukses Makmur membenarkan bahwa perusahaan segera meluncurkan produk terbarunya. Produsen mengungkapkan bahwa produk terbaru ini diluncurkan atas dasar selera masyarakat Indonesia yang sangat menyukai Indomie goreng. Inilah yang membuat Indofood berani mencoba menggabungkan rasa camilan dan juga mie instan ini.

"Memang ada varian baru, bukan hoax. Chitato rasa Indomie. Karena memang kami mengikuti selera masyarakat yang suka dengan Indomie," ujar GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana.

Meski demikian, saat ini perusahaan tersebut belum mendistribusikan produk mutakhir yang dinantikan banyak masyarakat Indonesia. Ini karena perusahaan baru saja menyelesaikan produksi atas varian anyar tersebut.

"Kemarin kami baru produksi belum distribusikan secara komersial, dalam rencananya waktu dekat, mungkin bulan depan," jelas Stefanus lebih lanjut.

Foto camilan tersebut sukses menghebohkan publik. Sebelumnya memang Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya @axtonsalim. Dalam akunnya Axton mengungkapkan bahwa rasa terbaru Chitato ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahunnya. 

"New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon," tulis Axton.

Yuk.. buruan dicoba..

Sumber : vemale.com

Ellen 2016-02-14