Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Penyanyi Pendatang Baru, Deedan Siap Warnai Industri Musik Indonesia

Vampiresound.com - Lagi-lagi industri musik di Indonesia kini semakin meriah berkat kehadiran para pendatang baru. Deedan, seorang penyanyi wanita pendatang baru, sedang disibukkan persiapan rilis single perdananya yang berjudul 'Cintaiku Selamanya'. Dara cantik bernama asli Dian Nasution itu memiliki niat untuk menambah warna musik di Tanah Air.

Berawal iseng-iseng semata, akhirnya muncul rasa ingin mengembangkan bakat terpendam tersebut."Awalnya melihat Papa karaoke. Terus ikutan iseng-iseng nyanyi aja di dalam rumah. Bingung mau diapain minat nyanyi saya, akhirnya saya mencoba sesuatu yang baru dengan terjun di dunia tarik suara," ucapnya saat saat ditemui  di Senayan City, Jakarta,

Hadir dengan slogan Trying Something New, Deedan jelas ingin mencoba sesuatu yang baru di single perdananya itu. Dikatakan olehnya, dua orang yang saling cinta dan saling suka lalu pacaran. Tapi akhirnya mereka tak bisa hidup bersama. Tapi salah satunya yakin kalau mantannya itu masih mencintainya adalah kisah dari lagu dibalik lagu yang di nyanyikannya.

" lagu ini kebetulan ciptaan managerku Romi, lagu juga kebetulan menceritakan satu kisah dimana ada seorang pasangan yang sama cinta namun tak bisa bersatu karena tal direstui orang tua. Dan hal itu juga terjadi dikisah cintaku dulu," ungkap deedan yang kali itu tampil cantik dengan balutan kemeja putih dan legging biru.

Penggemar berat Bunga Citra Lestari itu juga mengaku kalau dirinya juga sempat belajar menari dari sebuah gym. Ia juga memiliki keinginan untuk bisa mengaplikasikan bakat-bakatnya yang lain guna menunjang kariernya di dunia musik.

Deedan pun selalu berharap agar lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia."Kalau harapan jelas ya, aingle ku bisa diterima oleh maayarakat indonesia dan bisa laris juga," tutup Deedan tersenyum. Maulana

Cecez 2016-02-25