Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Zayn Malik Rilis Single Duetnya, Louis Tomlinson Komentar Di Twitter

Sesaat setelah memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik mengatakan bahwa dirinya hanya ingin jadi remaja normal. Namun seperti mengingkari janjinya, penyanyi 22 tahun itu justru merilis sebuah lagu baru.

Lagu tersebut merupakan kolaborasinya dengan Naughty Boy. Tentu saja, hal itu cukup mengejutkan banyak pihak tak terkecuali para personel One Direction sendiri. Melalui akun Twitternya, Louis Tomlinson terlihat mengungkapkan kekesalannya.

Tak tanggung-tanggung, nama Naughty Boy bahkan langsung disebut dalam postingannya tersebut. Terlihat jelas kejengkelan Louis Tomlinson ketika Zayn Malik lebih memilih untuk keluar dari One Direction karena ingin bersolo karir.


Komentar tersebut tentunya mendapat respon yang luar biasa dari para Directioners. Hal itu terlihat dari jumlah retweet yang menembus angka 200ribu lebih. Komentar dukungan pun juga banjir sebagai tanggapan dari cuitan Louis ini.

Beberapa dari para Directioners itu juga tetap mendukung apapun langkah One Direction walau tanpa sosok Zayn Malik. "Tak peduli dengan mereka, kami tetap mencintaimu," tulis salah seorang Directioners.

Di sisi lain, wajar bila para Directioners atau bahkan Louis Tomlinson merasa sedikit kecewa. Sikap Naughty Boy yang seolah 'membajak' Zayn inilah yang menjadi sumber api dari masalah kali ini. Apakah ini juga merupakan pertanda bahwa ada keretakan di tubuh One Direction?

iiky 2015-04-26