Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Iron Man Akan Muncul Dalam Film Solo “Spider-Man: Homecoming”

Nextgradio.com - Setelah dikabarkan tidak akan ada lagi film Iron Man 4, Robert Downey Jr. rencananya hanya akan muncul sebagai Iron Man dalam film Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II saja. Namun sekarang para fans aktor yang kerap disapa RDJ ini patut bernafas lega karena masih akan bisa melihat RDJ sebagai Tony Stark sekali lagi dalam film requel (rebooted sequel) Spider-Man: Homecoming.

 

Masih belum jelas apakah RDJ akan muncul di satu film solo Spider-Man itu saja atau juga di requel-requel berikutnya. Namun yang jelas RDJ sudah resmi akan tampil di film solo perdana Spider-Man tersebut.

Kemunculan RDJ sebagai Tony Stark/Iron Man, dikarenakan di film Captain America: Civil War, Tony sudah seperti pembimbing dan panutan bagi Peter Parker si Spidey muda dan hubungan itu akan berlanjut di Spider-Man: Homecoming.  Marvel terus berupaya agar seluruh tokoh komik dalam dunianya saling terhubung dan demi bergabungnya Iron Man dalam film solo Spidey ini membuat kedua rumah produksi Marvel dan Sony harus bekerja sama dan membuat negosiasi baru untuk kontrak baru RDJ.

 

Kimmel: "Well Spider-Man was in this movie which i thought really fantastic."

RDJ: "He is."

kimmel: "And it's exiting for the new Spider-Man movie.”

RDJ: "Yes."

Kimmel: "Which Iron Man will be a part of."

RDJ: "Perhaps I will. We don't have a contract yet."

Sebelum resmi bergabung dalam film Homecoming, RDJ sempat memberi bocoran kepada Jimmy Kimmel bahwa ada kemungkinan dirinya akan muncul di film solo Spiderman tersebut meskipun belum ada kontrak resminya saat itu.

 

Kimmel: "So Spider-Man is a kid, he's a young.. How old is the actor who played Spider-Man?"

RDJ: "He's in his late 18s. But Tom Holland... he's a british actor. You've seen him in other stuff before. But he's fantastic."

Kimmel: "As an American you're okay with a foreigner playing the role of Spider-Man?'

RDJ: "...."

Kimmel: "Not really no."

RDJ: "No. I like this Tom Holland guy. I like him. It's about the person, Jimmy. You know."

Dalam wawancaranya di acara Jimmy Kimmel Live tersebut, RDJ memuji Tom Holland dan berkata bahwa ia adalah aktor Inggris dan orang yang baik. Ketika ditanya oleh Kimmel apakah RDJ sebagai orang Amerika setuju jika Spider-Man dimainkan oleh aktor asing, RDJ menggelengkan kepala. Namun menegaskan bahwa ia suka dengan Tom Holland dan setuju jika Holland yang jadi Spider-Man. Ini masalah orangnya bukan kebangsaannya.  

Judul Homecoming dalam film solo SpiderMan versi Tom Holland ini dianggap sangat cocok karena memiliki banyak arti. Secara umum homecoming berarti peristiwa besar dalam masa akhir SMA dimana ditandai oleh pesta perpisahan atau di luar negeri biasa disebut juga dengan prom night.

Secara Marvel, istilah homecoming bisa berarti menandakan pulangnya tokoh komik Spidey kembali ke pelukan Marvel setelah sebelumnya hanya dibawah naungan Sony Pictures dan kedua studio akhirnya sepakat untuk bergabung dalam pembuatan film solo Spidey.

Istilah homecoming juga bisa berarti merujuk pada salah satu jilid komik Spidey dimana ia kembali ke bumi setelah berperang dalam Secret War bersama dengan superhero Marvel lainnya, dan di jilid tersebut ia juga memakai kostum hitamnya yang nantinya akan berubah menjadi musuh Spidey, mahluk alien bernama Venom (seperti yang pernah muncul di film Spider-Man 3).

 

Spider-Man: Homecoming garapan John Watts ini akan menampilkan sederet aktor dan aktris lainnya. Antara lain Tom Holland tentunya sebagai Peter Parker/Spider-Man, Marisa Tomei sebagai Aunt May termuda sepanjang sejarah film Spider-Man, bintang Disney Channel  Zendaya yang akan berperan sebagai karakter bernama Michelle, Tony Revolori sebagai teman dari Peter Parker, serta Laura Harrier.

Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man

Marisa Tomei sebagai Aunt May

Hanya peran villain atau musuh Spidey yang masih jadi tanda tanya. Sempat disebut bahwa Michael Keaton sang pemeran Batman (1989) dan Batman returns (1992) yang akan memerankan karakter Vulture/Adrian Toomes, namun tidak jadi dan masih belum jelas siapa yang akan memerankan musuh Spidey kali ini.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis 7 Juli 2017 sementara Captain America: Civil War akan dirilis 27 april di Indonesia.

#SpiderMan #IronMan #Homecoming #2017 #CaptainAmerica #CivilWar #RobertDowneyJr #TomHolland

Sumber: comicbookresources.com, comicbook.com, cinemablend.com. 

Janey 2016-04-22