Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Noah Kaget Lampaui Agnez Mo di MTV EMA 2014

Noah kembali menempatkan namanya dalam nominasi MTV Europe Music Awards (EMA) 2014. Ariel dkk dijagokan dalam kategori Best Southeast Asia Act. 

Itu merupakan kedua kali bagi Noah masuk dalam nominasi di ajang yang akan digelar 9 November mendatang di The SSE Hydro, Glasgow, Inggris.

Uki mengaku sangat terkejut dengan masuknya Noah dalam nominasi MTV EMA 2014. Pasalnya, tidak banyak grup musik asal Asia yang mampu menoreh pencapaian yang diraih pelantun "Hero" itu.

"Kaget bisa masuk lagi kesana enggak banyak yang masuk sana. Kita akan follow upMTV Europe. Dulu MTV Asia. Dua kali. Sekarang Eropa,"  ungkap Uki ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. 



Tidak hanya sampai di situ, masuknya Noah di MTV EMA masih lebih baik dibandingkan dengan penyanyi Agnes Monica, dan Afgan yang masuk ke dalamWild Card MTV EMA. 

Agnes yang notabene merupakan penyanyi berlabel go international, justru masuk ke dalam Wild Card, di mana dia harus lebih dulu meraup vote dari para penggemarnya. Namun, Uki tidak mengetahui proses pemilihan Noah masuk dalam nominasi MTV EMA 2014.

"Prosesnya kita enggak tahu. Kita baru tahu hari ini," tandasnya.

iiky 2015-04-26