Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Berawal Dari Hobi Nyalon, Kini Punya 2 Klinik Kecantikan Sendiri

Nextgradio.com - Wanita dan kecantikan merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan, Wanita Selalu Identik dengan Kecantikan. Begitupun Sebaliknya, Kecantikan selalu identik dengan wanita. Bagi wanita yang punya hobi ke salon ini, hobi mempercantik diri yang menuntunya terjun di bisnis kecantikan ini.

“Mungkin berawal dari hobi kali ya, saat ini saya sedang menggeluti bisnis kecantikan. Karena menurut saya kecantikan itu abadi. Dan saya beri nama Sanova Skin Care. Kalau klinik kecantikan sendiri itu berdiri pada November 2014 lalu,” terang Sanova saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (20/5).

Menurut Sanova,kecantikan merupakan napas bagi setiap wanita, Napas yang harus selalu dihirup. memiliki kulit mulus,putih bersih,tubuh lansing adalah indikator kecantikan wanita.

" Kalau menurut saya, wanita itu dari segi penampilan itu penting. Karena kecantikan itu bukan hanya dari luar saja, tapi dari dalam juga penting," jelas Sanova.

Dikatakan olehnya, bukan lah hal yang mudah untuk menjadi seorang ahli kecantikan, ia pun butuh kurang lebih satu tahun belajar dan juga melakukan penilitian tentang ilmu kecantikan.

“Kalau saya sendiri belajar tentang kecantikan itu kurang lebih satu tahun. Karena kebetulan saya punya skill dan saya belajar dari para senior juga kan. saya dulu itu sering ngeliatin mereka, terus saya juga sering update, kemudian saya juga senang meneliti bahwa kecantikan kulit manusia itu penting, bukan karena usia tapi memang harus melakukan perawatan luar dan dalam,” tuturnya tersenyum.

Berbekal ilmu serta dukungan dari keluarga dan kerabat akhirnya pada tahun 2014 ia pun akhirnya memberikan diri untuk membangun klinik kecantikannya yang di beri nama Sanova Skin Care.

“Sanova itu kan nama pemberian orang tua kan dan kata orang nama Sanova itu unik dan katanya si bahwa hoki juga. Dan akhirnya saya pakai saja nama ini menjadi nama klinik kecantikan saya yaitu Sanova Skin Care,” bebernya. “Keluarga sangat mendukung sekali sih dan temen saya juga mendukung saya karena saya ini orangnya senang update tentang kecantikan dan fashion,” tandas Sanova.

Diakui olehnya, kurang lebih dua tahun menjalani bisnis kecantikannya saat ini dirinya memiliki dua klinik kecantikan."Baru dua kok, di Mangga dua Square dan Gading Serpong. Dan kita juga ada dokternya khususnya kok, biasanya yang perlu dilakukan penangan seperti tanam benang, filler, Botox," tutupnya.

Ia pun berharap agar produk terbarunya cepat selesai dan segara memiliki klinik baru.

"Saat ini saya sedang focus penilitian produk baru saya dan ini masih di rahasiakan. Karena produk ini saya buat step by step, kalau memang produk ini cocok untuk semua kulit baru saya lauching. Sebab kalau produk kecantikan itu akan ngga semua kulit cocok kan dan kulit itu sangat sensitive. Jadi saya lagi siapkan produk kecantikan yang semua kulit bisa menggunakannya. Dan kalau buka cabang itu sih pasti, kalau bisa sih tiap tahun itu buka cabang," harap Sanova tersenyum.

 

 

 

Cecez 2016-05-22