Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Berawal Dari Hobi Nyalon, Indriana Jahanto Hadirkan Salon Berkonsep Homey

Nextgradio.com - Trend membangun usaha di bidang kecantikan adanya mulai merebak seiring kebutuhan masyarakat terutama bagi para sosialita. Melihat hal tersebut, Indriana Jahanto, pemilik Salon kecantikan VLD ini tertarik untuk membuka usaha dibidang kecantikan ini.

Selain itu, Indriana mengatakan bahwa ini bermula dari hobinya yang memang gemar merawat diri. Untuk itu, dalam mengembangkan bisnisnya, Indriana dibantu oleh rekannya yang juga seorang hairstylist terkenal Ashiong.

Dikatakan olehnya, Salon kecantikan VLD ini menawarkan semua perawatan kecantikan. Mulai dari rambut, tubuh hingga perawatan kuku atau nail art. Menurutnya, keunggulan dari salon VLD ini adalah produk yang digunakan untuk creambath.

“Adalah peluang besar membuka salon kecantikan, zaman sekarang memang sedang merebak. Terutama ibu-ibu. Lokasinya cukup strategis karena disini banyak sekolah. Sambil menunggu anak-anaknya sekolah, ibu-ibu bisa mampir ke salon kami,” jelas Indri saat ditemui nextgradio.com beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Produk ini merupakan produk tradisional yang diolah sendiri dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, kemiri dan lainnya.Hal ini dilakukan agar perawatan rambut menjadi lebih baik jika menggunakan  produk yang alami.

Indri mengungkapkan bahwa kedepan ia akan menambah pelayanan salonnya tersebu dengan menghadirkan treatment pelangsingan tubuh dengan teknologi Radio Frekuensi (RF) yang didatangkan langsung dari Jerman.

Ia menambahkan dengan konsep homey, Indriana berharap  para konsumennya bisa merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri saat melakukan perawatan diri.

Bisnis kecantikan semakin merebak demi memenuhi kebutuhan masyarakat terutama bagi kaum urban. Melihat peluang tersebut, women preneur, Indriana Jahanto tertarik membuka usaha yang banyak bersinggungan dengan kaum hawa tersebut.

Selain peluang bisnis yang bagus, Indriana mengaku jika ide ini tercetus karena hobinya yang memang gemar merawat diri. Untuk menjalankan bisnisnya ini, Indriana dibantu oleh rekannya yang juga seorang hairstylist ternama bernama Ashiong.

Salon kecantikan VLD ini menawarkan semua perawatan kecantikan. Mulai dari rambut, tubuh hingga perawatan kuku atau nail art. Keunggulan dari salon VLD ini adalah produk yang digunakan untuk creambath.

“Adalah peluang besar membuka salon kecantikan, zaman sekarang memang sedang merebak. Terutama ibu-ibu. Lokasinya cukup strategis karena disini banyak sekolah. Sambil menunggu anak-anaknya sekolah, ibu-ibu bisa mampir ke salon kami,” kata Indri.

Produk ini merupakan produk tradisional yang dibuat sendiri dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, kemiri dan lainnya. Menurutnya, ini dilakukan agar perawatan rambut akan lebih maksimal jika diberikan produk yang alami.

Untuk ekspansi selanjutnya, tepatnya beberapa bulan kedepan ia akan menambah pelayanan salon VLD ini dengan menghadirkan treatment pelangsingan tubuh dengan teknologi Radio Frekuensi (RF) yang berasal dari Jerman.

Dengan konsep salon yang homey, Indriana berharap konsumennya bisa merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri ketika sedang melakukan perawatan diri.

- See more at: http://femmeindonesia.co/rubrik/2414/Salon-Berkonsep-Homey-Karya-Indriana-Jahanto.html#sthash.LK5EWPGr.dpuf

Cecez 2016-06-02