Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Ini Yang Dilakukan KOWANI Selama Bulan Ramadhan

(KOWANI melakukan pembagian daging kepada Gerakan Wanita Sejahtera)

Nextgradio.com - Bulan suci Ramadhan adalah momentum umat islam di seluruh belahan dunia untuk berbuat baik, bertobat, dan beramal sebanyak-banyaknya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Sebab, dibelum yang penuh magfirah ini, Allah SWT membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan melimpahkan pahala yang berlipat ganda untuk mereka yang berbuat baik dan beramal.

Salah satu yang memanfaatkan hal ini adalah Kongres Wanita Indonesia (KOWANI). Bersama seluruh anggotanya, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia, Dr.Ir.Hj.Giwo Rubianto Wiyogo berbuat kebajikan dengan menyantuni anak yatim, fakir miskin dan dhuafa.

“Kowani melakukan bakti social kepada panti-panti kemudian anak yatim piatu yang di miliki oleh organisasi anggota, kemudian kita juga ke anak-anak jalanan balai reni, disana selain kita berikan santunan kita juga berikan bimbingan dan motivasi,” terang Giwo saat di temui di Gedung Kowani didaerah Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/7).

Lebih dari 50 anak yatim dan dhuafa yang disantuni oleh KOWANI dalam acara rutin Buka Bersama bersama para anggota KOWANI se-JABODETABEK sebagai aksi nyata peduli orang tidak mampu.

 “Kemarin itu KOWANI menyantuni lebih dari 50 anak yatim, kita pun juga menyantuninya dengan mendatangi mereka juga, kita ke Balarenik, Tuna Ganda, Yayasan Bina Daya Wanita, kemudian di bekasi itu ada Gerakan Wanita Sejahtera, kemudian kita juga ke Cisarua, Bogor yaitu pondok Yedidah,

(KOWANI melakukan pembagian daging di Pondok Yedidah, Cisarua, Bogor)

Bukan hanya uang dan sembako, kali ini KOWANI juga membagikan daging beku.“KOWANI menerima daging memalui Kementrian Sosial sebanyak kurang lebih 1 ton dan didistribusikan ke 10 organisasi anggota dibawah naungan KOWANI yang terdapat di JABODETABEK,” katanya.

Ia menabahkan, tak hanya berupa materi yang diberikan namun, KOWANI juga memberikan motivasi untuk mereka untuk tetap berilmu meski dalam kondisi apapun.

“Dan mereka yang kita santuni ini bukan hanya menerima saja, ketika kita memberi biasanya kami sertai dengan games-games seru lainnya, karena apa selain hiburan itu juga memotivasi mereka untuk punya ilmu juga,” tanda Giwo.

Cecez 2016-07-05