Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Sukses dengan Film ‘Habibie & Ainun’, MD Picture Siap Luncurkan Film terbaru di tahun 2016

 

Vampiresound.com. Setelah mendulang kesuksesan pada tahun 2012 lewat film layar lebarnya “Habibie & Ainun”, kini MD Picture kembali meluncurkan Prequel film tersebut yaitu “Rudy Habibie”. Film ini rencana akan segera tayang padaa momon lebaran 2016.

Menurut Produser MD picture, Manoj Punjabi. Film ini terinspirasi oleh sebuah novel karangan Gina S Noer sebab buku tersebut selain menarik juga sangat menginspirasi banyak orang. Dan dirinya sangat tertarik untuk membuat film dari buku tersebut

Lebih lanjut, Manoj menjelaskan bahwa film yang akan menceritakan kisah nyata perjuangan BJ Habibie dari Nol sampai sekarang.”Di film ini kita akan membahas tentang seperti apa Rudy Habibie dari nol hingga sekarang,” kata Manoj saat di temui di Kantor MD Picture di daerah Kuningan, Jakarta, Jum’at (15/1).

Manoj pun sudah mempersiapkan semuanya dengan matang mulai dari naskah, pemain dan lokasi dimana syuting itu berlangsung.”membuat film ini tidak mudah dan kita sudah godok semuanya kurang lebih sudah satu tahun belakangan ini,” katanya.

Film yang akan menceritakan kisah hidup BJ Habibie ini kembali akan di bintangi Aktor tampan Reza Rahardian yang dulu juga sempat membintangi Film “Habibie & Ainun”. Bukan hanya itu, film ini juga akan di sutradarai oleh sutradara handal Hanung Brahmantyo. Sebagaimana film sebelumnya, ‘Rudy Habibie’ akan mengambil latar cerita di Indonesia dan Jerman.

Kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Habibi, Reza Rahardian pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menerima peran tersebut. Dikatakan oleh Reza, alasan mengapa dirinya kembali menerima tawaran untuk kembali memerankan sosok Habibi ini tak lepas dari pengaruh ibunda tercinta.”alasan kenapa saya mau menerima project film ‘Rudy Habibie’, pertama karena film ini menjadi momentum yang sangat penting buat saya pribadi sebagai seorang actor. Saya rasa saya punya tanggung jawab ketika ibu saya menyarankan untuk mau me-reebuild peran ini kembali,” terang Reza saat di jumpai di kantor MD Picture di bilangan Kuningan, Jakarta.

Dikatakan olehnya, dirinya tidak akan menganggap enteng dengan peran kali ini meski dirinya sudah pernah memerankan tokoh yang sama di film sebelumnya yaitu ‘Habibie & Ainun’.”Kesulitannya saat ini adalah me-recall memori saya tentang Habibie Ainun karena sudah empat tahun berlalu dan PR terbesar saya adalah bagaimana saya menambahkan value berbeda untuk film ini karena menceritakan ketika Habibie muda,” tambah Reza tersenyum.

Tak banyak harapan yang ingin dicapai pada film ini, Reza hanya berharap agar film ini bisa menginspirasi para penonton di Indonesia khususnya anak-anak muda Indonesia.”Saya harap film ini bisa menjadi inspirasi buat anak-anak muda di Indonesia. Selain itu juga agar mengerti apa artinya perjuangan dan mau melewati halangan serta  rintangan untuk mencapai satu titik di puncak,” tutup Reza. Cecez

 

Cecez 2016-01-24