Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Tips Kembali Cantik Setelah Mudik Ala Sanova

Nextgradio.com - Mudik sebagai suatu aktifitas jelas mempunyai konsekuensi sebagai suatu aktifitas perjalanan. Kelelahan pada tubuh adalah hal yang biasa terjadi pasca mudik. Salah satunya adalah bagian wajah, biasanya wajah anda akan terlihat lelah bahkan pucat pasca mudik, karena wajah anda terkena polusi dan waktu perjalanan. Terlebih bagi anda yang mudik dengan menggunakan sepeda motor. Hal ini jelas akan menggung konsentrasi anda saat kembali bekerja lagi.

Ahli Kecantikan dari Sanova Skin Care, Sanova, mengatakan bahwa bedak dingin bisa dimanfaatkan untuk perawatan wajah pasca mudik.”Bedak dingin adalah salah satu cara yang banyak digunakan leluhur kita untuk merawat kulit kecantikan pada jaman dahulu,” jelas Sanova saat dihubungi Nextgradio.com beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan meski terlihat tradisional, bedak dingin nyatanya banyak kandungan Vitamin yang mampu menjaga kelambabandan kesegaran wajah secara alami.

”Manfaatnya bukan sebagai makeup yang bisa digunakan untuk merias wajah. Tapi lebih berperan sebagai masker wajah yang efektif dipakai saat malam hari. Bedak ini juga mengandung Vitamin B yang mampu menjaga kelembaban dan kesegaran alami pada wajah dan memiliki manfaat yang cukup besar untuk mengatasi wajah kusam dan berjerawat. Bahkan, bedak dingin ampuh untuk mengecilkan pori-pori wajah yang besar. Sehingga dapat memperkecil resiko munculnya jerawat. Kemudian, dapat membantu menyembuhkan jerawat yang sudah terlanjur muncul dan menghilangkan bekasnya,” tuturnya

Bagi kalian penasaran yang ingin membuat bedak dingin caranya sangat mudah hanya butuh merendam beras dalam air bening dalam waktu beberapa hari sampai mendapatkan sari pati dari rendaman beras tersebut. Setelah beras menjadi lebih empuk haluskan sampai berbentuk tepung. Kemudian tinggal menambahkan air mawar saat ingin memakainya.

Cecez 2016-07-14