Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Disperindag Siap Gelar JABAR NGAGAYA 2016 dan Lomba Drafting Untuk Ramaikan HUT JABAR ke-71

Nextgradio.com - Untuk memperingati hari ulang tahun ke-71 provinsi Jawa Barat, pemerintah provinsi berkerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat akan menggelar perhelatan akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 September 2016 mendatang bernama De Syukron 6.

Dikatakan oleh Kepala Bidang ILMATTATEL (Industri Logam, Mesin, Tekstil dan produk Tekstil, Alat Transportasi, Telematika dan Elektronika) Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Suryadi bahwa dalam acara tersebut terdapat 2 acara yang special ‘JABAR NGAGAYA’ dan lomba Drafting atau mendadani manekin yang menjadi ajang para pelaku usaha dagang memamerkan hasil produksinya kepada masyarakat khususnya warga Jawa Barat.

“Kalau ditanya setelah ini pelatihan apalagi yang akan diadakan oleh disperindag, jelas banyak. Mungkin yang terdekat itu kita akan adakan acara untuk memperingati puncak HUT JABAR ke 71 di gedung sate dan juga di fokuskan dijalan Di Ponogoro pada tanggal 2 sampai 3 September 2016 mendatang itu adalah kita mengadakan lomba Drafting dan Jabar Ngagaya, jadi Jabar Ngagaya ini kaitannya dengan fashion dan ini akan di ikuti oleh para pelaku usaha di bidang fashion di Jawa Barat. Untuk Drafting itu adalah lomba mendadani Manakin,” terang Ahmad Suryadi beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan bahwa lomba mendandani manekin adalah acara yang paling di minati pada HUT JABAR kali ini, bahkan tahun lalu, lomba ini berhasil mendapatkan rekor muri sebagai lomba dengan jumlah peserta mencapai 700 peserta.

“Acara ini terbuka untuk umum, sejauh ini yang daftar itu ada dari Tasik, Cirebon, Cianjur dan lainnya mereka mendaftarkan diri untuk ikut serta di lomba drafting. Untuk lomba drafting ini memang banyak peserta, bahkan beberapa tahun lalu, lomba ini mendapatkan rekor  muri dengan peserta sebanyak 704 peserta. Jelas ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami,” tuturnya.

Bagi kalian yang penasaran dengan acara ini dan ingin ikut serta untuk memeriahkan acara tersebut, bisa langsung saja kunjungi website Dinas Perinsdustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di http://disperindag.jabarprov.go.id/ atau bisa langsung datang ke kantornya yang terletak di jalan Asia Afrika no.146,  Bandung, Jawa Barat.

Cecez 2016-07-24