Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Raih 'Outstanding Women's Organization Award', Kado Spesial KOWANI di HUT RI Ke-71

Nextgradio.com - Ketua umum Kongres Wanita Indonesia (KOWANI), Ir. Giwo Rubiant Wiyogo berhasil mengukir prestasi dikanca Asia dengan meraih award 'Outstanding Women's Organization Award' diacara Thai Women Day 2016. Acara yang di selenggarakan untuk memperingati 70 tahun bertahtanya Raja Bhumibol Adulyadej dan ulang tahun ke-84 tahun dari Ratu Siriki yang bertempat di Royal Jubiee Ballroom, Thailand ini diberikan langsung oleh Puteri Maha Chakri Shiridhon.

Dikatakan olehnya, keberhasilannya ini adalah buah perjuangan seluruh wanita di Indonesia yang menurut selama ini kurang mendapatkan pengakuan atas kerja yang dilakuka untuk keluarga, masyarakat dan negara.

"Sebagai ketua umum KOWANI, sangat bangga dan merasa terhormat untuk dapat menerima atas nama Kongres Wanita Indonesia. Penghargaan ini untuk para perempuan yang tidak pernah mendapatkan pengakuan atas kerja keras yang diberikan kepada keluarga, masyarakat, serta bangsa dan negara. Penghargaan ini bukan hanya untuk ketua umum saja dan bukan juga untuk KOWANI saja, tapi untuk 88 anggota organisasi wanita yang tercatat di KOWANI," tutur Giwo Rubianto saat ditemui Nextgradio.com beberapa waktu lalu.

Berhasilnya KOWANI mendapatkan award ini menjadi salah satu bukti bahw KOWANI diakui dikanca Internsional dimana KOWANI tergabung di Asean Confederation Of Women, kemudian di International Council Of Women dan juga diakui oleh PBB.

Selain KOWANI, penghargaan ini juga diberikan kepada NCW Brunei Darussalam, kemudian CWG (Career Women's Group) Singapore, Chinese Chamber Of Commerce & Industry dan All China Women's Federation People's Replublic Of China.

Giwo berharap agar seluruh organisasi wanita di Asia dan dunia saling bekerja sama untuk mengangkat harkat dan martabat wanita.

"Dan kita mengharapkan, kedepannya kerjasama antara seluruh organisasi wanita di asia dan dunia ini dapat terjalin baik untuk kebaikan semua wanita baik di Asean dan Dunia, karena masih banyam tugas yang harus dilakukan, tantangan yang harus ditaklukkan dan tujuan yang harus dicapai," tandas Giwo.

 

 

Cecez 2016-08-20