Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Ternyata Ini Manfaat Mengkonsumsi Alkaline Water

Nextgradio.com -  Alkaline water atau yang lebih kita kenal dengan air minum alkali adalah air mineral yang memiliki kadar pH (power of Hydrogen) diatas 8. Tingginya kadar pH dalam air alkali menjadikan air ini bersifat lebih basa dari air mineral biasa. Sifat basa tersebut membuat air alkali sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah dapat menyeimbangkan tingkat keasaman pada tubuh.

Selain itu manfaat Alkaline water juga mampu Membantu menurunkan berat badan, anti penuaan dini, meningkatkan vitalitas, detoksifikasi, mengatasi gangguan hormonal, meningkatkan system imunitas tubuh, meningkatkan penyerapan nutrisi penting ke dalam tubuh, mencegah kerusakan sel karena radikal bebas, meningkatkan kadar oksigen dalam darah yang menciptakan energy dalam tubuh, melawan oksidasi dan menetralkan asam tubuh yang disebabkan stress, makanan tidak sehat, dan polusi. 

Direktur Utama Haramain Alkaline Water, Muhammad Ja’far mengatakan produk miliknya memiliki kualitas standar nasional. Mesinnya ia datangkan langsung dari Jerman dengan kualitas tinggi. Tak hanya itu, ia juga bekerjasama dengan seorang ahli air untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas produknya.

“Kami memproses air dengan mesin yang kami datangkan dari jerman. Ukurannya 5X5 meter. mesin dan airnya sudah standar nasional. Air kita berasal dari gunung salak. Kita juga memiliki seorang ahli air yang terus meneliti dan menjaga kualitas air yang kita produksi. Kita juga bekerjasama dengan ahli kesehatan, dimana masyarakat bisa konsultasi kesehatan secara gratis. Bisa via telepon dan juga media sosial,” tutur Ja’far.

Cecez 2016-10-04