Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Nikmatnya Mooncak Spesial Ala Chef Ken Lee

Vampiresound.com, The Ritz Carlton Pacific Place kembali menghadirkan varian kuliner terbaru yang penuh dengan artistik, yaitu Mooncake. Mooncake ini diluncurkan dalam rangka menyambut The-mid autumn festival tahun ini tepatnya tanggal 27 September 2015 lalu.

Menurut  Chef Ken Lee selaku chef di  The Ritz Carlton, tradisi kue bulan ini di masyarakat China biasanya disajikan ketika berkumpul dan meminum teh. Dan tradisi ini sudah dilakukan secara turun temurun oleh masyarakat China  selama 30 tahun lebih.

Oleh karena itu, untuk meramaikan festival the-mid autumn, Chef Ken Lee mengeluarkan dua jenis varian dari mooncake yakni Baked White Lotus Seed Paste dan Baked White Lotus Seed Paste With Egg Yolks. Kedua jenis mooncake ini menurut Chef Ken Lee merupakan mooncake klasik.

Mooncake Baked White Lotus ini merupakan pasta biji lotus yang sangat lembut dan dibalut dengan kulit yang begitu renyah. Sedangkan Bakes white lotus with egg yolks, pada tengah mooncake diisi dengan kuning telur asin yang juga tak kalah gurih dan nikmat. pasti kebayang kan  rasanya seperti apa.

Chef Ken Lee juga membagi rahasia dibalik kerenyahan mooncake ini, ia menjelaskan bahwa pada bagian kulit berasal dari tepung Hongkong sehingga kerenyahannya pun tidak perlu diragukan.

Mooncake persembahan The Ritz Carlton Pacifik Place dibungkus dengan keeleganan sebuah kotak bewarna merah dan lapisan dalam bewarna gold. Tak hanya itu saja, mooncake di sini juga dicetak dengan cetakan mooncake dari ahli Feng Shui. Jadi pada bagian atas mooncake kalian bisa melihat betapa manisnya arsitek Feng Shui ini di atasnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu kotak yang berisi 4 buah dengan rasa yang lezat dan menggugah selera ini dibandrol sebesar  Rp 458.000. QK

Sumber : Quicklik.com

Cecez 2016-01-25