Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Nyekar Ke Makan Nenek, Ini Curhatan Sang Miliyarder Muda

Nextgradio.com - Meski kini dirinya telah menjadi orang sukses, Bagi Septian Suryawirawan, sang neneknyalah kunci kesuksesannya. Sulasmi, wanita inilah yang mengasuh dan merawatnya sejak ia masih bayi.

Saat mengunjungi makam sang nenek, dihadapan makan sang nenek, Septian merenung dan menghanturkan doa untuk nenek yang sudah dianggap seperti ibundanya sendiri.

Rasa cintanya dan sayangnya dengan sang nenek, terlihat saat dirinya duduk bersimpuh ditempat peristirahatan terakhir neneknya.”Tian tidak akan pernah melupakan mama, Tian, selalu saying sama mama,” tutur tian sambil batu nisan makan sang nenek.

Tian mengungkapkan momen paling disesali selama hidupnya adalah ketika sang nenek akan menemui ajal. Dirinya tak berada disampingnya. Dan dirinya baru berada disampingnya saat neneknya telah meninggal, Tian baru hadir.

Jalan hidupnya sebagai anak yang tersisihkan kemudian diasuh dan dibesarkan oleh Sulasmi bukan menjadi pilihannya. Tian mengaku sangat berhutang budi dengan neneknya.” Kasih sayang nenek tidak bisa dibeli dengan uang atau apapun,” kata Tian yang mulai menitihkan air mata.

Cecez 2016-10-18