Sign In

x
  • slider
    Image 2
    Image 3
    Image 4
    Image 5
    Image 6
  • slider2
    New System
    Streaming Radio Ready
  • slider3
    Radio For NG People
    NG Radio
    Youth Streaming Station

Arfian Bondjol : “Saya Optimis Hukum Di Negeri Ini Akan Menjadi Baik…”

Nextgradio.com - Penegakan hukum di Indonesia agaknya telah menunju kearah yang positif. Hal ini terlihat jelas saat budaya pungutan liar (Pungli) mulai diberantas pelan-pelan.

Menurut pengacara kondang Arfian Bondjol, SH mengatakan para penegak hukum harus secepatnya berbenah diri.” Saya optimis hukum di negeri ini akan menjadi baik. Tapi tak bisa dipungkiri, masih harus ada pembenahan di berbagai lini, karena hukum masih dimiliki oleh orang berduit dan punya kuasa,” terangnya saat dihubungi Nextgradio.com beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa hukum di Negara ini masih tumpul ke atas dan tajam kebawah. Namun, saat ini mulai menunjukkan perbaikan. Konkretnya orang sudah mulai khawatir untuk melakukan penyuapan.

“Kekhawatiran itu sangat jelas adanya. Ditunjang dengan adanya peraturan yg menghambat atau menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan suatu perizinan juga sudah mulai dihilangkan, sehingga masyarakat pun tidak terpikir untuk menyogok penyelenggara negara,” ungkap Arfian lugas.. 

Cecez 2016-10-26